Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Folio for Facebook & Messenger Mod Premium v3.4.7 Apk

Folio for Facebook & Messenger Mod Premium AOSP Apk, Pengalaman ** Facebook lebih cepat dan lebih dioptimalkan lebih baik daripada alternatif lain.

HARAP MENYADARI BAHWA INI ADALAH PEMBungkus UNTUK FACEBOOK MOBILE. JIKA Kalian TIDAK BISA MELAKUKAN SESUATU PADA SITUS MOBILE. Kalian TIDAK BISA MELAKUKANNYA DI FOLIO PRO.

Pemberitahuan:
Dapatkan pemberitahuan umum.
Dapatkan pemberitahuan pesan.

Tidak perlu mencari-cari dengan RSS feed. Dengan sistem notifikasi lanjutan Folio Pro, begitu Kalian masuk ke Folio Pro, Kalian siap mengeluarkan pemberitahuan dari kotak

***! Jangan pernah melewatkan pemberitahuan dari jejaring sosial favorit Kalian lagi. Kalian mengatur frekuensi Kalian. Kalian mengatur notifikasi mana yang ingin Kalian terima. Kalian duduk dan rileks dan biarkan Folio Pro melakukan sisanya.

*** Nyalakan notifikasi dan atur frekuensi sinkronisasi Kalian untuk mulai mendapatkan notifikasi.

Tema:
Apakah kapur warna favorit Kalian? Tidak masalah. Folio Pro memberi Kalian total 41 tema! Beralih ke favorit Kalian. Ketuk berlaku. Kalian sudah siap.

Add-on Sosial:
Folio Pro dibangun dengan add-on untuk Twitter, Google+, Instagram & Tumblr. Buka favorit Kalian dengan cepat dengan mengaktifkannya di menu pengaturan Folio Pros.

** Facebook SDK:
Folio Pro menggunakan Facebook SDK resmi untuk mempersonalisasi pengalaman Kalian dengan mengambil foto profil Kalian, foto sampul, dan nama yang ditempatkan dengan indah di laci navigasi.

***Daya tahan baterai:
Menghemat masa pakai baterai yang berharga dengan Folio Pro
Tidak menguras baterai di latar belakang seperti aplikasi lain. Kalian mengatur pengaturan sinkronisasi Kalian tergantung pada kebutuhan Kalian. Baik itu 1 menit atau 6 jam, Folio Pro hanya akan bangun untuk memeriksa notifikasi Kalian dengan penggunaan baterai minimal.

** Meskipun Folio Pro menggunakan Facebook SDK, Folio Pro sama sekali tidak disponsori secara resmi oleh atau terkait dengan Facebook inc. Nama Facebook itu logo dan SDK adalah hak cipta Facebook Inc.

*** Daya tahan baterai dapat bervariasi menurut perangkat dan penggunaan Folio Pro Kalian. Nilai sinkronisasi default adalah yang terbaik untuk masa pakai dan kinerja baterai.

APA YANG BARU
Versi 10.1.7
- Tata Letak Seluler Facebook Baru
- Perbaiki untuk menampilkan pratinjau saat memposting tautan
- Perbaiki kerusakan saat menyalin tautan di Google+, Instagram, Reddit
- Perbaiki beberapa masalah tutup paksa
- Perbaiki Tema Twitter AMOLED (Pengaturan Eksperimental)
- Perbaiki untuk Notifikasi tidak sedang ditandai sebagai sudah dibaca
- Modus malam yang disempurnakan untuk tata letak iOS
- Perbaikan bug minor

Menemukan bug? Laporkan masalah melalui aplikasi dengan langkah-langkah untuk mereproduksi bug, atau gunakan email kontak dalam daftar Play Store ini.
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>