Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Fishing Clash: Catching Fish Game. Bass Hunting 3D Mod v1.0.96 Apk

Hobi paling populer sekarang di saku Anda! Mulai menangkap spesies ikan di Fishing Clash - simulator memancing gratis dan game 3D baru dari Ten Square Games, produsen aplikasi Let's Fish. Saatnya memancing!

Hadapi pemain lain di PvP waktu nyata!
-Jadilah lebih cepat dan lebih baik - tangkap spesies ikan yang lebih berharga
-Kalahkan lawanmu dan menangkan hadiah eksklusif
-Dapatkan sosial dan berinteraksi dengan pemancing lain

Nikmati grafik 3D yang jelas!
-Kunjungi perikanan realistis animasi hebat (Pantai Florida, Guntersville, Sungai Amazon, Loch Ness, Great Barrier Reef, Sungai Mekong, dan banyak lagi)
- Temukan ratusan spesies ikan 3D
- Rasakan kekuatan alat tangkap profesional

Jangan lewatkan acara terbatas waktu -
Nikmati konten baru dan acara dalam game setiap minggu -
Ambil bagian dalam kejuaraan -
Bersaing dengan pemain lain di papan peringkat

Pilih alat pancing yang tepat dan dapatkan karir memancing Anda bergulir
-Kumpulkan dan tingkatkan umpan untuk mencapai level yang lebih tinggi
-Unlock Perikanan baru dan dapatkan akses ke spesies dan pencarian ikan baru
-Pilih peralatan Anda dengan bijak untuk menambah bobot ikan
-Dapatkan penggemar lebih cepat dan lebih akurat

Memancing dengan gaya olahraga yang benar-benar dunia!
Bergabunglah dengan olahraga paling populer di dunia dengan permainan memancing gratis terbaik yang tersedia untuk perangkat seluler! Ambil bagian dalam acara olahraga dan turnamen fishig, berkompetisi dengan teman-teman Anda untuk memburu tangkapan Anda berikutnya dan memancing ikan besar Anda! Nikmati petualangan memancing di alam bebas terbaik di Amerika dan kunjungi lokasi memancing yang menakjubkan melalui permainan yang mencekam dan adiktif - Tangkap demam memancing musim ini dengan aplikasi simulator pancing yang paling realistis dan paling realistis.

Memancing gratis sepanjang tahun di
musim panas? Memancing musim dingin? Dalam permainan simulasi online gratis kami, Anda dapat mengunjungi sungai, danau air tawar, laut, atau laut terdekat untuk memancing olahraga berkualitas kapan pun Anda mau. Baik saat musim memancing atau Anda sedang melakukan pemanasan untuk turnamen Anda berikutnya, mainkan permainan memancing kami - gratis! Dengan grafik 3D yang realistis, perikanan yang terletak di jantung alam, Anda akan merasa seperti sedang memancing, berdiri di dermaga memancing, memegang pancing - dan berkelahi dengan ikan besar! Menangkan perjuangan dengan hiu atau bass dan dapatkan gelar master memancing atau raja permainan ikan! Memancing batu! Gratis!

Pergi bertualang - bersaing - menang!
Fishing Clash adalah game memancing yang dirancang untuk mereka yang suka petualangan memancing, game aksi, game simulasi, kompetisi, dan di luar rumah! Berlatih, ambil bagian dalam kejuaraan dan turnamen memancing, skor poin dan menjadi raja permainan ikan.

Lokasi yang Menakjubkan
Perjalanan ke lokasi realistis, animasi indah di alam yaitu Amerika Utara. Mulailah dengan Florida dan beralih ke danau Alabama terbesar - Danau Guntersville. Perhentian Anda berikutnya adalah Sungai Kenai, tujuan memancing olahraga paling populer di Alaska, yang terkenal dengan salmon dan trout pelangi. Apakah Anda dapat mengalahkan rekor dunia untuk raja salmon?

Berapa banyak jenis ikan yang akan Anda tangkap?
Dalam game simulator memancing 3D ini Anda dapat menangkap berbagai spesies ikan seperti ikan lele, bass, crappie, sunfish, trout, salmon, barracuda atau bahkan hiu dan paus! Bertujuan untuk ikan bos yang langka dan ingat bahwa setiap spesies memiliki gayanya sendiri jadi pastikan Anda siap untuk menariknya!

Dirancang dengan penggemar memancing dalam pikiran
Fishing Clash adalah simulator memancing seluler dengan kualitas terbaik. Ini adalah kombinasi dari simulator memancing, aplikasi luar ruangan dan permainan olahraga. Game online gratis - lebih baik daripada game atau aplikasi memancing 2016 lainnya! Anda dapat memilih antara memancing olahraga, memancing bass, memancing, memancing es dan bentuk lain dari menangkap ikan besar.
________
Berburu & Ikan di perangkat seluler Anda
Fishing Clash adalah aplikasi memancing dari game perburuan liar dan produsen simulator perburuan. Kami fokus pada pengembangan game hobi: game outdoor, game berburu, dan game memancing! Tapi tidak hanya pemburu atau penggemar memancing yang harus menikmati aplikasi kami! Coba hari ini!

Fitur Mod:
Jalur tidak pernah putus
Otomatis memancing = Kombo aktif
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>