Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Evertale Mod v1.0.37 Apk

Unduh Evertale Mod Apk Unlimited Money atau Uang yang tidak terbatas dan item lainnya yang telah dimodifikasi menjadi Premium Mod Apk untuk menangkap dan mengembangkan monster. Evertale Ini adalah game berbayar dan saya memberi Kalian sepenuhnya gratis untuk menggunakan dan membeli apa pun dari dalam Pembelian Aplikasi.

Info Evertale Mod untuk Android
Jelajahi lanskap terbuka luas dunia yang dirancang paling indah, kota-kota yang ramai, dan ruang bawah tanah mitos dalam game Evertale Apk. Tangkap monster misterius, latih mereka dengan baik dan bersiaplah untuk pertempuran. Itu semua tergantung pada keahlian Kalian apakah Kalian menang atau kalah tetapi terkadang keberuntungan adalah satu-satunya harapan.

Dunia dalam bahaya, membebaskannya dari kekacauan yang mematikan dan paling kuat. Di toko, ada lebih dari 180 makhluk dan pejuang untuk mengumpulkan dan melatih mereka. Berevolusi mereka untuk bertarung bersama dalam pertempuran monster supercharged ini.

Game ini tersedia untuk dimainkan dalam mode cerita offline. Tetapi jika Kalian cukup baik untuk masuk ke langkah selanjutnya, maka bangun tim Kalian sendiri untuk menguji kemampuan Kalian melawan pemain pro lainnya. Berevolusi tim Kalian di liga PvP, dan gilda dengan pemain lain untuk membuka kunci gigi, power-up dan item langka lainnya untuk membuat tim terkuat.

Pedoman untuk bermain
Di sini saya akan menjelaskan beberapa tips dan panduan untuk diikuti dan menjadi pemain yang paling terampil. Ini akan membantu Kalian dalam banyak kasus sehingga Kalian tidak melakukan kesalahan yang mungkin menghabiskan banyak waktu. Mari kita mulai langkah pertama Kalian.

  • Tugas utama Kalian adalah menangkap monster dan melatih mereka untuk berkembang. Ada lebih dari 180 monster dan pahlawan yang menunggu untuk Kalian.
  • Di 6 lokasi Erden yang berbeda, pengoleksian mereka memiliki makhluk unik untuk dikoleksi untuk bertemu teman dan musuh dalam perjalanan menyakitkan Kalian.
  • Ada senjata, aksesori, dan peralatan legendaris untuk meningkatkan petarung Kalian dan mendapatkan peringkat.
  • Dari ratusan kemampuan unik, buat kombinasi strategi unik untuk menghancurkan lawan Kalian.
  • Bertarunglah dalam pertandingan PvP waktu nyata dan buat guild kolaboratif dengan teman-teman lain dan dapatkan item langka.
  • Ada acara mingguan untuk berpartisipasi dan membuka karakter eksklusif.


Info Mod
Dalam olahraga RPG ini, Kalian akan mendapatkan lebih banyak kesenangan dan kenikmatan dengan membeli sesuatu dari toko. Karena ini membutuhkan biaya sehingga Kalian dapat menggunakan apk modded di mana Kalian akan mendapatkan barang-barang itu.

  • Uang yang tidak terbatas
  • Sekali tembak mati
  • Biaya tim tak terbatas
  • Bekerja Offline.


Info Selengkapnya
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zigzagame.evertale
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>