Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Easy VPN Premium v2.1.1 Mod Apk

EasyVPN Free VPN Proxy & Wi-Fi Security Mod Ad-Free Apk, VPN Gratis Proxy VPN & Wi-Fi Security Mudah (Mod Ad-Free) Apk, Easy VPN - Proxy VPN & Wi-Fi Security gratis adalah proksi VPN gratis & tidak terbatas terbaik untuk android, membuka blokir situs web sensitif dan aplikasi, bypass wifi firewall, ubah IP, ubah lokasi, tonton video online, jaga aktivitas seluler kalian tetap anonim, jaringan Wi-Fi aman, pribadi dan aman serta kecepatan cepat.

Easy VPN sangat mudah digunakan, dengan hanya satu sentuhan untuk menghubungkan banyak server VPN super dengan kecepatan tinggi, sangat aman, kecepatan sangat cepat, bandwidth tidak terbatas, tanpa registrasi, tanpa akun, tidak perlu berlangganan.

Easy VPN - Proxy VPN Gratis & Keamanan Wi-Fi
★ EasyVPN Gratis, itu akan terhubung ke server proxy VPN super cepat.
★ Hubungkan server VPN dengan mudah dengan kecepatan tinggi, bandwidth tidak terbatas, kalian dapat terhubung dari mana saja di dunia.
★ 100+ server cloud VPN gratis di 40+ negara berbeda (Amerika Serikat (AS), Uni Emirat Arab (UEA), Singapura, Ukraina, Rusia, Cina, Brasil, Korea Selatan, Malaysia, Portugal, Bulgaria, Arab Saudi, ...)
★ Koneksi menggunakan OpenVPN TCP Mode, OpenVPN UDP Mode, Buka blokir situs web dan aplikasi, bypass wifi firewall, lindungi informasi kalian.
★ VPN Mudah tidak melacak atau menyimpan catatan pengguna dan aktivitasnya. Keamanan dan privasi kalian dijamin!
★ Buka blokir situs web yang dibatasi secara geografis. Buka blokir aplikasi apa pun seperti Skype, Whatsapp, Messenger, Facebook,…. Tidak perlu akses root
★ Dapat digunakan untuk P2P, koneksi VOIP, kalian juga dapat mengobrol, panggilan video ke teman, keluarga di seluruh dunia.
★ Bekerja dengan baik di Uni Emirat Arab (UEA), Arab Saudi, ...
★ IP Changer: ubah IP kalian, ubah Lokasi kalian ke tempat yang kalian inginkan, ...
★ Lindungi Koneksi Wi-Fi kalian dari peretas.

Bagaimana cara meng-install:
1. Unduh Apk dari tautan yang diberikan.
2. Instal Apk secara normal.
3. Selamat menikmati 🙂
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>