Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Developer Assistant Unlocked v1.1.0 Apk

Asisten Pengembang, Aplikasi debug yang tangguh untuk Android. Asisten Pengembang menjadikan debugging aplikasi Android asli semudah men-debug halaman web menggunakan Alat Pengembang Chrome. Ini memungkinkan kalian untuk memeriksa hierarki Tampilan, memverifikasi Tata Letak, Gaya, Pratinjau terjemahan dan banyak lagi. Semuanya bisa dilakukan langsung dari perangkat seluler. Berfungsi untuk sebagian besar aplikasi Android.

Asisten Pengembang menggunakan campuran API resmi dan heuristik canggih untuk menampilkan lebih dari alat lain yang tersedia saat runtime. Ini dirancang untuk membantu para profesional seperti Pengembang, Penguji, Desainer, dan Pengguna Kuat dalam tugas-tugas aneh mereka sehari-hari.

Asisten Pengembang adalah ... benar, aplikasi asisten, kalian dapat membawanya ke depan kapan saja dengan gerakan sederhana seperti menekan tombol home.

INSPEKSI HAMPIR SETIAP APLIKASI ANDROID
Developer Assistant dapat memeriksa aplikasi Android berdasarkan SDK Android resmi. Ini mendukung juga aplikasi berbasis web dan situs web yang dibuat oleh browser web Google Chrome. Dukungan untuk jenis aplikasi lain dapat dibatasi.

TETAP TENANG & PRIVASI
Asisten Pengembang tidak memerlukan root atau persyaratan khusus apa pun. Itu menghormati keamanan sistem dan privasi pengguna. Setiap data yang dikumpulkan dari layar diproses secara lokal (offline). Aplikasi dan tampilan yang dinyatakan aman dihormati, Asisten Pengembang bahkan tidak dapat mengakses kontennya. Aplikasi asisten Android memiliki akses ke data layar hanya setelah diminta secara manual oleh pengguna.

APA YANG kalian DAPATKAN GRATIS
Uji coba selama 30 hari untuk aplikasi asisten tercanggih yang didedikasikan untuk Pengembang Android, Penguji, Desainer, dan Pengguna Kuat. Setelah periode ini, putuskan: dapatkan lisensi profesional atau tetap dengan gratis, agak terbatas, namun aplikasi bantuan masih dapat digunakan.

PERIKSA KEGIATAN SAAT INI
Pengembang dapat memeriksa nama kelas dari aktivitas saat ini, terutama membantu untuk proyek yang lebih besar. Penguji akan menghargai solusi terpadu untuk mengakses nama versi aplikasi, kode versi bersama dengan tindakan umum seperti 'info aplikasi' atau 'uninstall'.

LIHAT INSPEKTIF HIERARCHY
Penguji yang menulis tes otomatisasi dan pengembang yang mengejar bug dapat memeriksa hierarki elemen yang ditampilkan di layar, langsung dari perangkat seluler. Konsepnya mirip dengan inspeksi halaman web dengan alat pengembang terkenal yang dikirimkan bersama browser web terkemuka.
✔Periksa pengidentifikasi tampilan, nama kelas, gaya teks atau warna.
✔Pratinjau sumber tata letak pencocokan terbaik yang ditampilkan di sebelah tampilan root mereka.

LAYOUT VERIFIKASI
Desainer, penguji, dan pengembang akhirnya dapat memeriksa ukuran dan posisi berbagai elemen yang disajikan langsung di perangkat seluler. Apakah kalian pernah bertanya-tanya berapa jarak persis tombol yang diberikan ke label teks yang diberikan pada perangkat tertentu? Atau mungkin, berapa ukuran elemen tertentu dalam titik kepadatan? Developer Assistant menyediakan toolkit untuk membantu memverifikasi dan memenuhi persyaratan dari desainer seperti piksel atau lebih tepatnya desain DP yang sempurna.

LIHAT KONTEKS TERJEMAHAN
Developer Assistant memberikan kemungkinan kantor terjemahan untuk menampilkan kunci terjemahan di sebelah elemen teks, langsung di perangkat seluler. Penerjemah mendapatkan apa yang paling penting untuk memberikan terjemahan yang berkualitas: konteks di mana teks yang diberikan digunakan.
✔Kunci terjemahan ditampilkan di sebelah elemen teks.
✔Terjemahan untuk bahasa lain dapat dipratinjau (tidak perlu mengubah bahasa perangkat seluler).
✔Panjang minimum dan maksimum di antara terjemahan yang ada.

DAN LEBIH BANYAK ...
Asisten Pengembang sedang dalam pengembangan, tetap ikuti perkembangan fitur baru!

Apa yang baru:
✔ Tab Elemen menyajikan sumber daya XML yang cocok seperti tata letak, gaya, warna, gambar (mungkin berkat heuristik yang jauh lebih baik yang memungkinkan Asisten Pengembang untuk memahami aplikasi yang diinspeksi lebih baik dari sebelumnya).
✔Kegunaan kecil dan peningkatan stabilitas.
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>