Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dead Target Mod Gold Cash v4.31.1.2 Apk

Zombi adalah makhluk mengerikan yang banyak dieksploitasi dalam film atau game. Misteri dan keganasan zombie selalu diminati oleh banyak orang. Karenanya, sang produser, VNG GAME STUDIOS, memiliki serangkaian game aksi menarik tentang topik ini bernama Dead Target:

Offline Zombie Shooting Games. Ini masih merupakan pertempuran tanpa kompromi antara hidup dan mati. Di mana, kalian harus berjuang untuk melindungi diri sendiri dan menemukan rahasia yang menyebabkan penyakit itu keluar.

Dead Target adalah game gratis yang tersedia di Google Play. Banyak pemain juga berusaha untuk memuaskan minat mereka dalam pertempuran yang penuh dengan elemen aksi. Ini dikenal sebagai game FPS yang menarik. Jika kalian menyukai game aksi FPS, kalian telah sampai di halaman kanan.

Kami ingin membagikan kepada kalian versi yang lebih spesial yang disebut Dead Target Mod Apk. Ini adalah perubahan kecil dalam fitur permainan yang membawa pengalaman yang lebih menarik bagi para pemain. Jika kalian benar-benar tertarik dengan game ini, silakan bergabung dengan kami di artikel ini. Selain itu, kami membawa tautan unduh dari Dead Target Mod Apk.
Dead Target Mod Apk
Gameplay dari Dead Target Mod Apk
Pada tahun 2040, perang dunia ketiga pecah, di mana hampir semuanya akan berubah. Kiamat dimulai dengan kedatangan Zombie. Sebuah tim penembak jitu dipekerjakan untuk berjuang demi melindungi dan menyelamatkan umat manusia. Dalam permainan, kalian akan memainkan peran sebagai anggota tim penembak jitu dan mulai dengan tugas-tugas sulit.

Dead Target Mod Apk memiliki gameplay yang mirip dengan beberapa game bertema zombie di pasaran. kalian akan melengkapi senjata untuk menyerang zombie untuk menyelesaikan tugas yang ditugaskan. kalian akan berada dalam posisi yang ditentukan dan menembak zombie sampai mereka benar-benar hancur. Mengontrol karakter kalian akan mudah dengan operasi yang sangat akrab. Di sebelah kiri, ada tombol kontrol arah karakter. Di sebelah kanan, itu akan menjadi kontrol intuitif seperti menembak, melempar granat, mengganti peluru, mengganti senjata.

Zombi akan mencoba untuk bergegas dan menyerang kalian. Mereka akan menyebabkan kalian kehilangan darah sampai kalian mati. kalian harus menembak langsung ke arah mereka untuk menghancurkan dan menerima hadiah. Selain itu, kalian akan membutuhkan dukungan besar dari senjata untuk mengalahkan zombie.

Biasanya, kalian perlu mengumpulkan banyak hadiah untuk membeli amunisi dan senjata. Namun, di Dead Target Mod Apk, kalian telah memiliki banyak uang dan emas. kalian hanya perlu pergi ke toko untuk berbelanja dan meningkatkan senjata. Semuanya menjadi jauh lebih mudah bagi pemain.

Fitur utama dari Dead Target Mod Apk Terbaru

  • Grafik luar biasa : Sorotan Dead Target Mod Apk segera setelah pemain mulai bermain adalah grafik 3D yang cantik. Gambar dan cahaya permainan juga sangat realistis. Warna utama gim ini juga sangat cocok untuk gim aksi.
  • Weapons : Dead Target Mod Apk memberikan pemain arsenal yang sangat istimewa. Dengan hampir 20 senjata berbeda yang datang dengan kekuatan dan kemampuan yang berbeda, kalian dapat dengan bebas memilih senjata yang kalian sukai. Para pemain juga dapat secara opsional meningkatkan untuk memperkuat setiap senjata. Selain itu, setiap senjata akan memiliki kulit khusus yang didedikasikan untuk itu.
  • Peta : Banyak tempat berbeda di kota ditambahkan untuk memperkaya pertempuran dan permainan. Kesulitan peta akan secara bertahap meningkat sesuai tingkat. kalian perlu mempertahankan poin yang ditunjuk di peta itu.
  • Mission : Sistem misi di Dead Target Mod Apk juga sangat beragam. Tugas-tugas juga akan dibagi menjadi tugas-tugas utama dan tugas sehari-hari. Ketika kalian menyelesaikan tugas-tugas ini, kalian akan dapat menerima banyak penghargaan seperti uang atau emas. Pemain Dead Target Mod Apk tidak perlu terlalu khawatir tentang tugas karena kalian memiliki banyak uang dan emas untuk berbelanja.
  • Toko : Hampir semua yang kalian butuhkan ada di toko permainan seperti paket senjata, emas, uang, barang, Peningkatan dan kulit. Dua barang khusus yang akan membuat kalian tertarik adalah granat dan peralatan bantuan.
  • Prestasi dan Peringkat : Ketika kalian telah mencapai sesuatu yang penting, kalian akan mendapatkan medali. Jumlah medali akan melambangkan keterampilan kalian dalam permainan. kalian dapat membagikannya dengan teman-teman kalian. Peringkat kalian juga akan diperbarui secara berkala di Google Play store.


Unduh dan pasang Dead Target Mod Apk (Gold / Cash) secara gratis di Android
Banyak orang sudah tahu Dead Target Mod Apk. Sekarang, saatnya untuk mengunduh untuk ponsel Android kalian. kalian tidak akan dapat mengunduh Dead Target Mod Apk di Google Play. Sebagai gantinya, kalian harus mengunduhnya secara manual di artikel ini. Kami akan membagikan Apk Mati Target Mod terbaru dengan fitur lengkap. kalian dapat mengunduh game ini di tautan di akhir artikel ini.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Copot pemasangan versi game yang lama di ponsel kalian.
  • Jika ini adalah pertama kalinya kalian menginstal file APK secara manual, kalian mungkin perlu mengizinkan instalasi game dari sumber yang tidak dikenal. kalian dapat pergi ke pengaturan telepon> Keamanan> Sumber tidak dikenal.
  • Setelah itu, kalian kembali ke folder yang berisi file Apk Mod Mati Target, klik dan setuju untuk menginstal game.
  • Menunggu proses instalasi untuk menyelesaikan dan mulai menikmati permainan.


Kesimpulan
Secara keseluruhan, Dead Target Mod Apk adalah salah satu game FPS terbaik untuk ponsel Android. Game ini masih dikembangkan dengan banyak fitur menarik yang baru. kalian dapat terus memperbarui ke versi terbaru dari Dead Target Mod Apk di artikel kami. Dead Target Mod Apk akan menjadi game yang memberi kalian pengalaman baru tentang perang zombie. Silakan tinggalkan komentar jika kalian ingin menilai game ini atau kalian memiliki masalah mengunduh game ini. Terima kasih dan selamat bersenang-senang.

Info Selengkapnya
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vng.g6.a.zombie&hl=en
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>