Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cut the Rope 2 Mod Unlimited Energy v1.21.1 Apk

Permen manis adalah sesuatu yang disukai banyak orang, dan bahkan katak Om Nom suka permen. Perjalanan membawa permen manis ke katak hijau akan sangat sulit. Itu diciptakan oleh pengembang ZeptoLab dalam game Cut the Rope 2, di mana pemain akan melanjutkan tantangan sulit dalam seri puzzle Cut the Rope yang legendaris. Dalam posting ini, kami memberi kalian semua informasi tentang permainan, serta memberikan tautan untuk mengunduh Cut the Rope 2 Mod Apk secara gratis. Silakan bergabung dengan kami untuk memeriksa permainan sekarang.
Cut the Rope 2 Mod Apk Android
Gameplay
Cut the Rope 2 adalah permainan puzzle yang bagus dengan banyak tantangan menarik. Mereka akan diatur ke dalam level khusus, di mana tugas kalian adalah membawa permen manis ke mulut katak. Permen akan ditangguhkan di tali. kalian harus memotong tali itu untuk membuat permen jatuh. Namun, ada banyak cara permen bisa jatuh. kalian harus menghitung dengan hati-hati untuk membuat permen jatuh ke mulut katak. Di layar permainan, ada beberapa bintang berkilau yang melayang. kalian dapat meletakkan permen untuk menyentuh bintang-bintang itu untuk mendapatkan peringkat 3 bintang dan mencapai skor tertinggi.

Banyak cara untuk menang
Cut the Rope 2 bukan hanya permainan dengan gameplay tradisional. Pemain dapat memiliki banyak cara berbeda untuk menyelesaikan permainan atau mencapai skor tinggi. Selain memotong tali yang terhubung dengan permen, pemain juga dapat berinteraksi dengan katak Om Nom. kalian dapat membiarkan katak menari atau terbang dengan bola. Selain itu, katak dapat menyentuh bintang-bintang untuk mengumpulkannya tanpa perlu permen. Cut the Rope 2 memiliki banyak cara untuk menyelesaikan level, yang tergantung pada imajinasi dan kemampuan berpikir kalian.

Beragam tantangan
Dalam Cut the Rope 2, ratusan tantangan yang berbeda diorganisasikan ke dalam banyak level untuk dijelajahi pemain. Kesulitan level akan meningkat secara bertahap. kalian harus melewati permainan satu per satu. Di setiap layar game, pemain dapat menggunakan beberapa kemampuan menarik untuk membantu kalian menyelesaikannya dengan mudah. Tingkat Cut the Rope 2 akan diperbarui lebih banyak di masa depan. Jadi jangan lupa ikuti versi terbarunya.

Desain yang lucu
Katak hijau, Om Nom, adalah karakter kartun ikonik dari pengembang ZeptoLab. Itu dirancang indah, dengan banyak ekspresi menyenangkan. Juga, pemain akan melihat banyak gambar khusus dengan warna-warna cerah untuk membawa relaksasi bagi pemain. Cut the Rope 2 juga memiliki banyak efek kilau spektakuler yang akan menarik semua pemain dari segala usia.

Kesimpulan
Secara keseluruhan, Cut the Rope 2 adalah permainan puzzle, yang memiliki banyak fitur canggih untuk kesenangan dan hiburan. Dalam posting ini, kami akan membawakan kalian versi Cut the Rope 2. yang dimodifikasi. Di mana, pemain bisa mendapatkan banyak energi untuk menyelesaikan teka-teki dengan lebih baik. Selain itu, kami akan secara teratur memperbarui versi terbaru dari Cut the Rope 2 Mod / Hack Apk untuk ponsel Android dalam artikel ini. kalian dapat mengikuti artikel ini dan Blog kami sehingga kalian dapat mengunduh banyak game menarik lainnya. Terima kasih dan bersenang-senanglah.

Info Selengkapnya
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zeptolab.ctr2.f2p.google&hl=en
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>