Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cover Fire: shooting games Mod v1.17.14 Apk

Cover Fire: shooting games Mod v1.17.14 Apk - Pimpin band pahlawan kalian ke perang melawan Tetracorp corporation. Bangun strategi kalian sendiri di medan perang dan serang musuh kalian dari semua sisi. Kunjungi gudang besar dan gunakan senjata yang kuat dan tingkatkan prajurit kalian dengan keterampilan yang unik. Aksi tanpa batas dalam game penembak terbaik untuk seluler dan tablet. Apakah kalian menerima tantangan?

Apakah kalian pahlawan yang dibutuhkan umat manusia?

FITUR PEMADAM KEBAKARAN
- Pengalaman baru pertempuran definitif. Bergabunglah dengan perlawanan dalam episode Fire Cover ini yang penuh dengan peluru, senapan mesin, dan pasukan musuh yang ingin membunuh Anda. Ambil senjatamu dan pimpin revolusi ini seperti pahlawan perang sungguhan!

- Kontrol perintis yang membawa kalian SENSASI immersif UNIK. Hubungkan langsung jari kalian ke pelatuk. PRESS dan SHOOT!

- Grafik HD dengan adegan detail, penuh partikel dan grapeshot. LINGKUNGAN YANG MENGHANCURKAN. Semuanya berinteraksi dengan pemain.

-Pindah seperti prajurit veteran asli berkat sinematik ASLI dan mendalam. Libatkan diri kalian dalam petualangan yang hingar-bingar dan dinamis dengan NON STOP ACTION. Jangan berhenti menembak.

-Hadapi pertempuran dari perspektif yang berbeda. Alternatif di antara tentara bayaran kalian di REAL-TIME, temukan kombinasi terbaik untuk mengakhiri ancaman ini.

- Berikan ARMAMEN berbasis tangkapan nyata yang besar. Mekanik dan suara khas setiap senjata. kalian belum pernah melihat yang seperti ini di game shooter.

-Siapkan skuad AVENGERS kalian dengan keterampilan unik mereka. Pilih beragam peran: peretas, penembak jitu, pembongkaran manusia ... Buka karakter EPIC baru. Pernahkah kalian melihat dinosaurus tiup di medan perang?
Megacorporation TETRACORP menempati beberapa area di atas planet ini menekan desa-desa, mengambil alih sumber daya mereka, dan mengendalikan setiap komunikasi. Perlawanan baru telah lahir dan saatnya untuk memberantas ancaman ini.

Dengar panggilannya. Atur tim tentara bayaran Anda. Mulailah perjalanan untuk berperang, pendahuluan dari perang terbesar yang pernah ada di bumi sejauh ini. Segera, kalian akan menyadari bahwa penyelidikan di Tetracorp lebih dari sekadar totalitarianisme sederhana. Penemuan bahan baru, elemen 115, dapat menentukan nasib umat manusia dan tidak bisa jatuh ke tangan yang salah.

Dalam Cover Fire kalian akan menjadi pahlawan yang bertanggung jawab untuk mengakhiri holocaust potensial ini. Pimpin skuad avengers kalian melalui kota-kota yang dikepung, padang pasir dan ladang yang tidak bersahabat yang diambil oleh gerilyawan, dan kalahkan beragam jenis musuh dalam permainan perang dengan grafik dan persenjataan terbesar yang terbuka di ponsel.

Pengalaman perang pamungkas. Kontrol intuitif total yang dirancang untuk menciptakan sensasi yang sepenuhnya mendalam. Berlindung, membidik, menekan dan menghilangkan bahaya ini.

Sebagai pemimpin pemberontakan, kalian akan menghadapi pasukan kasar dari pasukan musuh: tentara elit yang tidak dapat ditembus, unit khusus yang mematikan, eksperimen mekanis dengan perisai yang tidak dapat ditembus ... Ambil kendali situasi, hadapi konflik sebagai mesin perang sungguhan. Menjadi legenda pemberontakan ini.

- Menyerap mode cerita berdasarkan komik “Cover Fire” asli, dengan lebih dari 60 misi dan pertarungan menantang dengan bos peleton. Membasmi ancaman Tetracorp dan memimpin pemberontakan. Banyak bab dengan ratusan kemungkinan dan jam gameplay.

- Kontrol sederhana dan intuitif. Benamkan diri kalian dengan mudah dalam aksi. Rasakan pengalaman yang sama sekali baru yang unik di lingkungan game shooter. Tekan layar, tarik pelatuknya!

- Tingkatkan keterampilan setiap anggota tim Anda. Tingkatkan kemampuan mereka, buat mereka lebih cepat, lebih kuat, lebih mematikan. Lengkapi mereka dengan senjata dan persneling terbaik. Tingkatkan regu pahlawan kalian dan arahkan mereka ke kemenangan.
Lihatlah videonya. Aksi penembak tanpa batas! https://youtu.be/7JUGGPCdTQ8
Apakah kalian dapat memusnahkan semua musuh dalam pertempuran berdarah ini? Kemudian, kalian masuk. Selamat datang di Tim. Selamat datang di Resistance. Selamat Datang di Cover Fire.

MOD:
- Money

MOD v2 :
1. One Hit
2. Unlimited Ammo
3. No Reload Time
4. Unlimited Coin
5. Unlimited Gold
6. Unlock Vip
7. No ADS

Install Steps:
1.Remove playstore version
2.Install mod APK
3.Copy OBB Files to SDCARD/Android/Obb/
4.Play the game
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>