Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Caller ID, Calls, Phone Book & Contacts: Eyecon Premium v2.0.295 Apk

Caller ID, Calls, Phone Book & Contacts: Eyecon [Patched] APK - Gunakan ID penelepon sejati kami untuk mengidentifikasi panggilan dan melihat foto dan nama penelepon dan kontak yang tidak dikenal di buku telepon Kalian dengan hanya mengklik satu ikon.

Sinkronkan dengan Facebook untuk secara otomatis menambahkan foto ke dialer ponsel Kalian, kontak & buku alamat dengan Eyecon. Periksa jumlah panggilan yang tidak dikenal dengan ID pemanggil kami yang lebih sederhana dan kontak smart dial. Secara otomatis menautkan aplikasi perpesanan dan panggilan untuk terhubung dengan cepat.

Komunikasikan jalan Kalian dengan aplikasi GRATIS kami!

Fitur
✓ Visual - Kami menyinkronkan dengan Facebook dan saluran media sosial lainnya untuk mengidentifikasi foto asli kontak Kalian untuk membuat buku alamat dan dialer berbasis foto. Lihat nama dan foto alih-alih nomor untuk penelepon yang tidak dikenal dan kontak Kalian saat Kalian melakukan panggilan atau menerima panggilan.

✓ Aman - Lindungi diri Kalian dari spam dan panggilan telepon anonim dengan ID penelepon kami. ID penelepon kami didasarkan pada Facebook dan pengidentifikasi media sosial lainnya, sehingga foto semuanya berkualitas tinggi dan informasinya benar-benar akurat. Blokir panggilan untuk mengontrol siapa yang dapat memanggil Kalian.

✓ Connective - Menyinkronkan dialer Kalian, Whatsapp, Facebook, Viber, pesan, email, Skype, Linkedin, dan lainnya dengan satu klik untuk semua komunikasi dalam satu ikon melalui ikon aplikasi favorit Kalian.

✓ Personalisasi ultima - Kontrol bagaimana gambar Kalian dan informasi kontak muncul di buku alamat teman Kalian dan di telepon mereka ketika Kalian menelepon mereka. Pilih dari salah satu dari 30 tema kami untuk menyesuaikan buku alamat Kalian dengan favorit Kalian dari opsi kulit kami! Ubah pengaturan Kalian untuk menentukan pengaturan SIM ganda atau tunggal, pemberitahuan ID penelepon, dan lainnya.

✓ Pengecek ketersediaan - Cari tahu apakah teman Kalian bebas sebelum Kalian melakukan panggilan dengan fitur "bisakah Kalian berbicara" yang tidak mengganggu untuk memungkinkan orang menjawab telepon, segera menelepon Kalian kembali atau menjawab bahwa mereka sibuk.

✓ Intuitif - Teknologi kami mempelajari preferensi Kalian saat Kalian berinteraksi dengan Eyecon dan menggunakan dialer telepon kami. Kami mengatur kontak berdasarkan ikon komunikasi yang paling sering dihubungi dan ditampilkan sesuai dengan yang paling sering Kalian gunakan.

✓ Atur foto - Nikmati berpartisipasi dalam permainan satu-satunya kami untuk meninjau foto yang kami selaraskan dengan kontak Kalian dan menemukan foto-foto baru teman-teman Kalian.

✓ Tambahkan kontak - Setelah percakapan dengan seseorang yang belum ada di buku telepon Kalian, gunakan ID penelepon bawaan kami untuk dengan mudah menambahkannya sebagai kontak baru dengan nama dan foto yang disarankan tanpa mengetikkan tambahan apa pun.

✓ Pribadi - masuk dengan hanya menambahkan nomor telepon Kalian tanpa menyinkronkan dengan media sosial pihak ketiga atau proses pendaftaran yang panjang.

Buku telepon intuitif dan berbasis gambar kami memudahkan untuk mengatur buku alamat Kalian dan mengenali kontak Kalian. Hubungkan media sosial, pesan teks, dan aplikasi email dari satu layar untuk komunikasi all-in-one.

Dalam satu klik, cukup lihat & panggil buku telepon dan dialer Android yang lebih baik! Gambar dan ikon buku telepon ikon intuitif kami akan mengubah cara Kalian berkomunikasi dengan pengalaman sosial yang lebih cerdas dan lebih. Kami mendukung ponsel SIM tunggal dan ganda.

Apa yang baru
Kami telah menambahkan lebih banyak fungsi untuk panggilan dengan menambahkan yang berikut setelah Kalian selesai berbicara:
* Detail panggilan
* Pintasan cepat untuk menambahkan kontak, panggilan, WhatsApp, Facebook, dan lainnya
* Kutipan inspirasional dan menyenangkan

Kirimkan kepada kami di support@eyecon-app.com dengan umpan balik Kalian. Terima kasih!

Aplikasi ini tidak memiliki iklan
Fitur Premium Tidak Terkunci (Iklan Dihapus)
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>