Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bouncer Premium – Temporary App Permissions v1.18.2 Apk

Cara yang lebih baik untuk mengelola izin aplikasi

Bouncer memberi Kalian kemampuan untuk memberikan izin sementara. Ingin memberi tag lokasi atau mengambil foto, tetapi tidak ingin aplikasi itu dapat menggunakan kamera atau mendapatkan lokasi Kalian kapan pun ia mau? Bouncer memberi Kalian persis seperti itu. Segera setelah Kalian keluar dari aplikasi, Bouncer akan secara otomatis menghapus izin untuk Kalian dalam sekejap sehingga Kalian dapat kembali melakukan yang terbaik, tanpa harus khawatir tentang aplikasi yang melanggar privasi Kalian dan membuang-buang baterai Kalian.

Catatan: Bouncer dirancang untuk izin satu kali, bukan untuk izin di mana Kalian hanya ingin aplikasi memilikinya di latar depan. Bouncer dapat digunakan untuk kedua tujuan tetapi saat Kalian menggunakan aplikasi sepanjang hari mereka akan berada di latar depan banyak waktu.

• Keamanan, privasi, dan masa pakai baterai yang meningkat
• Tidak perlu khawatir apa yang dilakukan aplikasi di latar belakang
• Tidak diperlukan pengaturan yang rumit (tidak perlu root atau adb)

Bagaimana cara kerjanya?
Bouncer menggunakan layanan aksesibilitas. Ini diaktifkan ketika Kalian memberikan izin dan memberi Kalian opsi untuk menghapusnya. Saat Kalian pulang, Bouncer akan membuka pengaturan aplikasi dan menghapus izin untuk Kalian dengan sangat cepat.

Mengapa saya harus mempercayai Bouncer?
Ya, aplikasi yang bisa mematikan izin juga bisa menyalakannya. Tapi Bouncer tidak meminta izin. Itu tidak dapat melihat info di dalam aplikasi kecuali untuk aplikasi pengaturan (sehingga dapat mematikan izin). Bouncer tidak memiliki izin internet sehingga walaupun bisa mendapatkan info sensitif (yang tidak bisa) ia tidak dapat mengirimkannya di mana pun. Semua fakta ini mudah diverifikasi untuk diperiksa siapa pun.

Jika Kalian mengalami masalah dengan Bouncer, harap baca panduan pemecahan masalah di pengaturan dan gunakan opsi dukungan kontak jika tidak dapat diperbaiki.

Apa yang Baru:
Perbaiki untuk mode root
Perbaikan bug untuk Android Q beta 3 dan perbaikan kerusakan Terjemahan yang
diperbarui

Aplikasi ini tidak memiliki iklan
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>