Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Barcode Scanner Pro v1.54 Apk

Pemindai Kode Batang Pro Apk, Mencari pembaca kode QR yang kuat dan penghasil barcode yang mendukung semua format barcode utama? Jika jawaban kalian adalah ya, maka Barcode Scanner adalah aplikasi yang sempurna untuk kalian saat ini.

Barcode Scanner adalah pemindai kode QR & aplikasi QR Code Reader tercepat dan paling ramah pengguna yang tersedia di play store. Dengan menggunakan kamera ponsel, pembaca barcode pengembang akan dengan cepat memindai dan mengenali informasi barcode. Saat memindai Kode QR, jika kode tersebut berisi URL situs web, kalian akan secara otomatis dibawa ke situs. Cepat, mudah, dan aman. Yang terbaik adalah aplikasi pembaca QR Code pengembang adalah Gratis, Cepat, Aman, Mudah dan kalian dapat menggunakannya tanpa batas!

Cara Kerja Pemindai Kode Batang:
1) Untuk bekerja dengan aplikasi pengembang dan mulai memindai kode batang kalian, kalian harus cukup membuka aplikasi, arahkan kamera ke kode, dan kalian selesai! Tidak perlu mengambil foto atau menekan tombol. QRCode Reader akan secara otomatis mengenali kode QR yang ditunjukkan oleh kamera kalian.

2) Saat memindai QRcode, jika kode tersebut berisi URL situs web, kalian akan secara otomatis dibawa ke situs. Jika kode hanya berisi teks, kalian akan segera melihatnya. Untuk format lain seperti nomor telepon, alamat email, atau info kontak, kalian akan diminta untuk mengambil tindakan yang sesuai.

Ingin membuat kode batang atau QRCode kalian sendiri? Ini sangat mudah dengan aplikasi pengembang dan kalian dapat membuat barcode pribadi kalian dengan informasi kalian dengan mudah dan cepat.

Kalian dapat mendekode teks, url, ISBN, email, informasi kontak, acara kalender, dan banyak lagi menggunakan kamera ponsel pintar kalian.

Jadi tunggu apa lagi? Unduh Musicpad dan temukan & promosikan acara di dekat kalian dalam beberapa detik!
Kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik bagi pengguna pengembang.

Pengembang juga mencari umpan balik, saran atau rekomendasi kalian. Tolong, silakan beri tahu pengembang dari kalian di “barcodescanerreader@gmail.com” sehingga pengembang dapat terus menghadirkan pengalaman dan pembaruan terbaik kepada kalian.

Apa yang Baru
- Seluruh UI baru yang baru
- Performa halus
- Ukuran APK sangat kecil, cocok untuk semua telepon yang memiliki ruang penyimpanan.

Aplikasi ini tidak memiliki iklan
Fitur PRO tidak dikunci
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>