Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

AZ Screen Recorder Mod Premium Unlocked v5.4.8 Apk

Hecorat adalah perusahaan pengembang aplikasi untuk platform seluler. Sejak didirikan, mereka telah bergabung dengan pasar aplikasi Google Play dan menawarkan aplikasi pengeditan video, pemotongan, penggabungan video, dan pengeditan video untuk menjadikannya lebih hebat. Di bidang kegiatannya, Hecorat selalu berusaha mengembangkan dan mengoptimalkan klaimnya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

Selain aplikasi di atas, Hecorat juga merilis aplikasi perekaman layar yang disebut AZ Screen Recorder sehingga pengguna dapat berbagi momen indah mereka dengan teman-teman. Aplikasi ini telah membawa kesuksesan Hecorat.

Mereka memiliki lebih dari 10 juta pengguna dan mencapai 4,6 / 5 poin dengan hampir 1 juta ulasan. Peringkat aplikasi ini sangat tinggi, dan itu membuktikan fitur-fitur yang AZ Screen Recorder berguna. Di bagian berikut, mari kita belajar tentang beberapa fitur aplikasi AZ Screen Recorder!

Aplikasi perekam layar terbaik
Saat ini, banyak aplikasi merekam layar tetapi tampaknya mereka masih tidak dapat memenuhi kebutuhan pengguna. Situasi yang paling umum yang sering ditemui pengguna adalah situasi video layar setelah melanggar layar dan tidak jelas. Ini sangat memengaruhi pengguna. Itu membuat mereka tidak melihat teks atau detail kecil.

Apalagi, jika kalian menonton video dengan kualitas buruk, itu akan mempengaruhi penglihatan kalian. Tetapi AZ Screen Recorder dapat mengatasi masalah ini. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk merekam layar video dari perangkat dengan kualitas FullHD atau QHD dengan resolusi tertinggi. Video setelah tangkapan layar pintar rusak, atau ada suara yang sangat jernih dan halus. Masalah kedua yang sering ditemui pengguna adalah bertanya kepada pengguna perangkat root dan memiliki waktu terbatas untuk merekam. Karenanya, jika pengguna ingin merekam video dengan durasi lebih lama, mereka harus dipecah menjadi video yang lebih kecil. Pengguna tidak membutuhkan Root, juga tidak terbatas pada waktu perekaman. Terakhir, masalah lama yang mungkin mengganggu pengguna, ini adalah iklan. AZ Screen Recorder Premium telah menghapus iklan sepenuhnya sehingga pengguna dapat merasakan yang terbaik. Karena dukungan yang bermanfaat ini,

TIDAK memerlukan akses root,  tidak ada batas waktu , tidak ada tanda air
Untuk mendapatkan video yang bagus, pengguna perlu memiliki alat yang bermanfaat untuk diimplementasikan. Jika kalian ingin membuat Vlog atau meninjau beberapa permainan, kalian dapat kembali ke layar dan menggunakan kamera depan dan menampilkan wajah kalian dalam bingkai kecil di sudut layar. Fitur ini cukup istimewa dan kalian hanya dapat menemukannya di AZ Screen Recorder.

Jika kalian ingin memiliki waktu untuk bersiap sebelum memotret, kalian dapat mengatur penghitung waktu mundur sekitar 3 detik, 5 detik atau 10 detik. Jika kalian ingin menambahkan teks atau menyisipkan logo selama perekaman video, kalian dapat melakukannya secara langsung saat merekam video tanpa melalui pengeditan yang rumit. Jika video kalian harus memotret banyak tahap, kalian dapat menjeda perekaman video dan melanjutkan ketika kalian siap untuk adegan baru.

Ini cukup berguna dan kalian tidak perlu membagi video kalian menjadi beberapa file media dan lebih mudah bagi kalian untuk berbagi dengan semua orang. Selain itu, Perekam Layar AZ juga memiliki beberapa fitur lain: Edit ukuran video, sesuaikan kecepatan bingkai, buat efek cepat / lambat, dan banyak lagi.

Fitur premium
Selain fitur gratis, kalian perlu membayar beberapa fitur canggih untuk digunakan. Fitur premium meliputi: mengonversi video menjadi file GIF, memotong video, menampilkan wajah di layar saat merekam video, menyimpan melalui Google Drive / Dropbox, dan menambahkan editor untuk mengedit video setelah pemotretan. Editor ini mencakup banyak fitur: memotong / mengedit bagian video, menambahkan efek dan filter warna, ... Namun, kalian akan dapat menggunakan paket Premium ini sepenuhnya gratis jika kalian mengunduh AZ Screen Recorder di sini karena kami akan membukanya untuk kamu.

Info Mod
Fitur premium tidak dikunci.
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>