Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

AnonyTun v9.7 Pro Apk

Apakah Kalian tinggal di negara dengan koneksi internet terbatas? Berapa kali Kalian mendapatkan kesalahan yang diblokir saat membuka situs web? Apakah Kalian mencari cara yang aman untuk menjelajahi situs web secara bebas di internet? Seberapa sering Kalian diblokir oleh firewall di kantor atau sekolah Kalian?

Nah, AnonyTun adalah solusi Kalian, karena memberikan koneksi VPN berkecepatan tinggi untuk mem-bypass layanan geo-dibatasi di lokasi dan negara mana pun.

Aplikasi VPN (Virtual Private Network) gratis ini menyediakan koneksi yang aman untuk melindungi privasi Kalian dan memotong firewall secara anonim untuk mengakses situs web atau aplikasi apa pun tanpa batas atau batasan.

AnonyTun hadir dengan desain yang bersih dan rapi dan antarmuka sangat ramah pengguna sehingga Kalian hanya perlu menekan tombol Connect untuk mengakses koneksi aman melalui SSL Tunnel, HTTP Tunnel atau TCP Tunnel.

Bagi mereka yang mencari pengaturan lebih lanjut, ada Pengaturan Stealth yang memungkinkan mereka untuk mengubah Protokol Sambungan, Port Koneksi, Aktifkan opsi untuk terhubung melalui proxy induk, mengedit tajuk TCP / HTTP kustom dan mengaktifkan pengaturan SSL lanjutan dan mengeditnya .

Jadi, tidak masalah Kalian hanya mencari aplikasi VPN yang cepat, aman dan gratis atau Kalian pro dan mencari aplikasi terowongan gratis dengan pengaturan tingkat lanjut, Pengembang siap membantu Kalian.
Bagaimana Server Proxy VPN Gratis Ini Menonjol dari Kerumunan?

Nah, ada begitu banyak layanan VPN dan aplikasi koneksi terowongan yang tersedia di Play Store. Tapi, mengapa AnonyTun? Karena,

  • Satu. Ini sepenuhnya gratis dan Kalian tidak perlu mendaftar untuk mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi terowongan gratis ini
  • Dua. Ini dapat diandalkan dan berkat beberapa server proxy Kalian tidak akan terputus
  • Tiga. Ini cepat dan Kalian tidak akan melihat perbedaan kecepatan ketika layanan menjalankan
  • Empat. Ini tidak terbatas dan tidak ada batasan dalam hal penggunaan bandwidth
  • Lima. Penyiapannya semudah menekan satu tombol Connect


Sekilas Fitur Utama AnonyTun:
• Desain bersih dan rapi dengan super user-friendly
• TIDAK diperlukan pendaftaran
• TIDAK diperlukan ROOT
• Cepat, gratis dan aman
• Tidak ada batasan Bandwidth (Bandwidth Tak Terbatas)
• Terowongan SSL, Terowongan HTTP, dan Terowongan TCP
• Lewati segala jenis pembatasan
• Ini GRATIS

Jadi, AnonyTun menawarkan segala yang Kalian harapkan dari aplikasi VPN tersebut, dan jika Kalian tinggal di negara dengan beberapa batasan oleh ISP, atau Kalian ingin memintas firewall, atau mencari koneksi yang aman, maka pastikan untuk memberikan terowongan gratis ini aplikasi yang mencoba. Semua fitur tersedia secara gratis dan Kalian tidak perlu me-root perangkat Android Kalian untuk dapat memiliki akses ke server proxy cloud gratis.

Pengembang selalu memantau server proxy Pengembang untuk memastikan untuk memberikan koneksi yang cepat, Kalianl, dan aman. Aplikasi VPN pintar ini secara otomatis menghubungkan Kalian ke server terdekat dan tercepat, sehingga Kalian akan mengalami koneksi berkecepatan tinggi dan aman melalui terowongan.

Unduh AnonyTun secara gratis dan beri tahu Pengembang tentang bug, pertanyaan, permintaan fitur, atau saran lainnya.
Dan tolong beri Pengembang peringkat 5 bintang jika itu cocok untuk Kalian, jika Kalian memiliki masalah, silakan kirim email terlebih dahulu kepada Pengembang sebelum meninggalkan ulasan negatif.
Terima kasih☺

Apa yang Baru
perbaikan Bug Baru

Aplikasi ini tidak memiliki iklan
Iklan di hapus
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>