Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

AirBrush Premium v4.3.4 Apk

AirBrush: Easy Photo Editor Premium Apk, Alat retouch terbaik untuk digunakan untuk mengedit foto, menambahkan filter, membuat selfie yang indah

Siapa bilang kita tidak bisa memiliki kesempurnaan dalam foto kita? pengembang percaya semua pengguna harus memiliki teknologi editor dan filter terbaik di ujung jari mereka, dan AirBrush terus memperbarui dengan fitur dan efek baru agar tetap mengikuti perkembangan standar pengeditan. AirBrush dirancang untuk menjadi editor foto terbaik dengan alat retouch yang mudah digunakan, opsi filter keren, dan hasil alami yang indah!

Fitur:
Penghilang Noda dan Jerawat
** Ucapkan selamat tinggal pada jerawat dan noda! Dengan penghapus noda pengembang, kalian dapat menghilangkan jerawat dan bintik-bintik yang tidak diinginkan dengan ketukan jari. Tambahkan sapuan blush on untuk menambahkan cahaya dan pesona.

Memutihkan Gigi dan Mencerahkan Mata
** Memutihkan gigi membawa senyum kalian ke tingkat selanjutnya! Fungsi pemutihan gigi pengembang memungkinkan kalian mencerahkan senyum tanpa memutihkan.
** Fungsi "mencerahkan" pengembang meningkatkan mata kalian untuk secara instan menerangi fitur kalian.

Kulit Sempurna di Setiap Foto
** Perbaiki, edit, dan bahkan tan kulit kalian untuk mencapai kesempurnaan sempurna, bercahaya hanya dalam beberapa gesekan! Kulit kalian akan terlihat alami secara alami di semua selfie dan foto kalian! Untuk bonus tambahan, usap blush on yang dingin atau pemerah pipi untuk memberi pipi kalian kilau ekstra.

Langsing, Bentuk Ulang, dan Perpanjang Selfie atau Foto kalian
** Langsing, perpanjang, atau bentuk ulang area foto kalian dengan beberapa gesekan jari kalian.

Fitur Perbaikan Artistik
** Selain fitur pengeditan HD, editor AirBrush juga menyertakan alat yang memungkinkan kalian mengaburkan, memotong, merentangkan, melangsingkan, dan menyempurnakan foto kalian untuk sentuhan artistik, indah, dan dramatis. Pilih untuk secara otomatis memperbaiki gambar kalian atau memperbaikinya secara manual.

Tambahkan Kedalaman dan Gaya ke Foto kalian
** Alat pengeditan “Blur” pengembang memungkinkan kalian mengubah foto apa pun untuk memberikan kedalaman dan menjaga hanya hal-hal yang penting dalam fokus. Foto dan foto kalian akan mewujudkan kesempurnaan keren yang terlihat dalam fotografi profesional.

Teknologi Pengeditan Waktu-Nyata
** Edit selfie kalian sebelum mengambil gambar dengan alat pengeditan waktu-nyata. Lihat foto kalian di ponsel kalian, pilih suntingan dan filter kalian, lalu ambil foto untuk foto sempurna setiap saat!

Filter Alami, Radiant
** Filter kecantikan AirBrush dirancang secara profesional untuk menyempurnakan bahkan gambar terbaik dan foto selfie untuk sentuhan akhir yang sempurna dan indah. Beberapa filter dapat menambahkan riasan yang terlihat alami ke foto kalian, seperti blush on atau maskara!

Siap Dibagikan?
** Ini adalah alat pengeditan yang benar-benar membuat gambar kalian siap untuk dibagikan. Setelah selesai mengedit, bagikan foto kalian ke situs sosial populer seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan Snapchat langsung dari AirBrush!

Ikuti pengembang di akun resmi pengembang dan bagikan selfie, foto, dan komentar kalian bersama pengembang!
• Facebook
• Twitter
• Instagram
• Situs web

Apa yang Baru:
- Memperkenalkan Koleksi Filter AirBrush! kalian sekarang dapat mengunduh sebanyak mungkin filter sesuka kalian, ditambah menjelajahi yang baru menakjubkan!

Premium MOD:
Fitur-fitur premium yang tidak dikunci
Analisis, dihapus,
Sampah tidak termasuk kode
arm7

Aplikasi ini tidak memiliki iklan
Fitur premium Tidak Terkunci | Analisis dinonaktifkan
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>