Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Adguard Premium v3.4.23ƞ Apk Full Mod & no Root

Adguard – Block Ads Without Root [Nightly] [Premium Mod] APK, Adguard Premium adalah aplikasi yang berguna untuk mendapatkan beberapa fitur terbuka dan menghapus beberapa iklan yang sering muncul di ponsel. Sebagian besar pengguna Android akan melakukan proses #root pada ponsel mereka agar dapat mendapatkan hak akses penuh untuk memblokir semua iklan didalam game maupun aplikasi sistem bawaan Android.

Mungkin dari kalian sudah mengenal banyak aplikasi populer seperti Ad-Away, Adblock Plus, Tetapi jika kalian mengetahui fungsi utama dari aplikasi Adguard adalah alat untuk ponsel Android yang multi-fungsi yang luar biasa. Jika ponsel Android kalian sering muncul iklan yang menganggu layar, gunakanlah Adguard Premium semacam ini untuk memblokir iklan support root maupun tanpa root.

Details Adguard Premium APK
Sayangnya jika kalian mencari aplikasi Adguard Premium versi terbaru, maka tidak akan pernah kalian temukan di layanan Google Play Store. Bukan hanya untuk perangkat Android aplikasi juga dapat kalian gunakan untuk Mac OS, Windows, IOS dan Linux dengan fitur canggih yang di klaim merupakan aplikasi pemblokir iklan terbaik di seluruh dunia.

Adguard menawarkan dua versi diantaranya versi stkalianr dan premium. Jika kalian memang ingin menggunakan aplikasi versi premium harus membayar sebesar $24.95/ sekitar Rp 270.000 ribu dalam waktu satu tahun. Namun, kalian tidak perlu membayar untuk mendapatkan versi tersebut, karena kalian dapat mengdownload langsung dari situs ini dan digunakan memblokir iklan, melindungi ponsel dari serangan Malware dan aplikasi tidak akan mengizinkan siapapun untuk melacak aktivitas internet pengguna.

Bagaimana Cara kerja Adguard Premium di Android ?
Adguard menggunakan teknologi VPN lokal untuk memfilter lalu lintas tanpa akses root. Ini berarti server dari VPN akan menggunankan jaringan kalian dan tertanam di ponsel kalian, sehingga kalian harus dapat membuat aplikasi bekerja segara maksimal. Itu merupakan cara baru dimana kalian harus mengikuti langkah-langkahnya agar dapat digunakan di semua ponsel yang belum kalian berikan akses root dan tanpa memerlukan koneksi jarak jauh.

Fitur Utama Aplikasi
➡ Blokir iklan dimanapun kalian melihat semua yang muncul di Ponsel. Dari game, browser, aplikasi, pemutar video atau musik Audio.
Informasi pribadi kalian selalu rahasia dan pengembang aplikasi tidak akan pernah mencuri informasi data pribadi.
➡ Jika kalian menggunakan paket data seluler, Tentu saja kalian akan menghemat banyak lalu lintas
➡ Pada awalnya, Adguard Premium memerlukan akses hak root. Tapi saat ini tidak memerlukan hal itu dan tentu saja kalian akan mendapatkan fitur hebat yang dapat digunakan kapan saja dimanapun kalian berada tanpa khawatir tentang RAM.

Mod Feature
➡ Fitur Premium Unlocked
➡ Tidak ada Startup dengan tkalian air
➡ Skip Tutorial Startup
➡ Ikuti instruksi berikut untuk memblokir iklan di YouTube.

Saat kalian membuka suatu halaman di website, Adguard akan melakukan beberapa hal sekaligus, seperti halnya:
➡ Menghapus iklan dan kode pelacakan online langsung dari halaman
➡ Memeriksa halaman dari berbasis data situs yang tidak memiliki reputasi baik maupun tindak kejahatan
➡ Secara otomatis akan memeriksa aplikasi yang kalian download dari sumber yang tidak dikenal.
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>