Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Accumulator PDF creator v1.8 Paid Apk

* Tambahkan semua Gambar Anda atau teks sepanjang Anda ingin satu dokumen PDF atau membagi dokumen PDF menjadi gambar.
* Batch mengubah ukuran atau memotong gambar Anda, menambahkannya ke dokumen PDF.
* Kompres dokumen PDF Anda menggunakan alat kompresi kami.
* Gabungkan dokumen PDF Anda menggunakan alat Gabung kami.

* Aplikasi ini sangat mudah dikelola dan mudah digunakan namun untuk mendapatkan manfaat dari semua fitur aplikasi Anda perlu menggunakan file manager default Android (kebanyakan itu tersembunyi di perangkat secara default dan Anda harus mengaktifkannya) atau hanya menginstal yang mampu lainnya manajer file di perangkat Anda untuk dapat memilih banyak gambar secara berurutan sekaligus, untungnya ada beberapa di antaranya di toko dan gratis ... kami dapat mendukung Anda dengan saran atau informasi penggunaan jika Anda mengirim email kepada kami di salemolines@gmail.com

- Menonton kursus / kuliah / video online dan mengambil tangkapan layar menjaga banyak dari mereka di banyak folder? mengapa Anda tidak menyimpannya dalam satu file PDF.

- Atau mungkin Anda memiliki PDF dan Anda ingin meringkasnya atau hanya mengambil halaman yang sangat penting ke PDF lain atau bahkan mengonversi semuanya menjadi Gambar yang terpisah? kenapa tidak Anda lakukan itu hanya dengan 2 langkah sederhana.

- Memiliki banyak tangkapan layar untuk obrolan, bisnis, atau pencapaian Anda? mengapa Anda tidak menyimpannya dalam satu file PDF.

- Apakah Anda Menerima banyak gambar di aplikasi media sosial dan ingin menyimpan sebagian atau semua? mengapa Anda tidak menyimpannya dalam satu file PDF.

- Apakah Anda seorang siswa / pengusaha / karyawan yang menerima banyak dokumen yang dipindai atau teks pada ponsel Anda dan ingin menyimpannya secara efisien atau bahkan mencetaknya nanti dengan mudah? mengapa Anda tidak menyimpannya dalam satu file PDF.

- Sudahkah folder berisi gambar penting dan takut kehilangan satu atau beberapa dari mereka? kenapa tidak Anda simpan semuanya dalam satu file PDF.

- Punya perjalanan dan ambil lebih dari 500 foto untuk Anda dan keluarga Anda dan ingin membaginya dengan seseorang atau menyimpannya di hard drive Anda? mengapa Anda tidak menyimpannya sebagai satu file PDF.

- Punya acara membangun tim dan ingin mengirim banyak foto lucu kepada orang-orang? mengapa Anda tidak mengirim mereka sebagai file PDF tunggal.

- Apakah Anda suka sering mencadangkan gambar lama Anda? mengapa Anda tidak mencadangkannya sebagai file PDF tunggal.

* Anda juga dapat menulis atau menempelkan jumlah Teks dalam bahasa Anda ke PDF menggunakan aplikasi kami.

- Punya buku penting yang Anda beli di perangkat Anda dan ingin mengaksesnya dengan cepat menggunakan perangkat Anda nanti atau bahkan hanya menyimpan bagian paling penting untuk meringkasnya? mengapa Anda tidak mengambil tangkapan layar kemudian mengonversinya menjadi satu file PDF.

- punya dokumen dan ingin mengubahnya menjadi file PDF? kenapa tidak Anda salin dan lewati segera dalam dokumen PDF.

- Memiliki dokumen teks yang panjang dan ingin dapat dibaca di perangkat Anda? kenapa tidak Anda hanya menyalin dan menempelkan teks dalam file PDF.

- Memiliki teks yang panjang dan ingin membaginya sebagai file? mengapa Anda tidak mengubahnya menjadi file PDF.

- Anda ingin menulis sesuatu dan tidak ada yang bisa mengeditnya setelah itu? mengapa Anda tidak menulisnya lalu mengonversinya menjadi file PDF.

- Apakah Anda memiliki banyak resep makanan yang tersebar di mana-mana? mengapa Anda tidak menyimpannya di satu dokumen PDF.

Apa yang Baru:
Tidak ada changelog yang disediakan

Instruksi SAI:
1. Unduh dan instal aplikasi SAI terbaru (Split APK Installer);
2. Unduh aplikasi .apks & zip arsip ini;
3. Instal dan Buka SAI / Pilih tombol "Instal APK" / Temukan dan Pilih aplikasi arsip .apks yang diunduh;
4. Tunggu untuk menginstal dan selesai. Nikmati!

Aplikasi ini tidak memiliki iklan
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>