Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Vimage Premium Apk v2.1.0.1

VIMAGE adalah aplikasi pembuat sinagraf yang memungkinkan Anda menambahkan efek dan elemen bergerak ke foto Anda, mengubahnya menjadi karya seni langsung. Ingin melihat sendiri? Lihat video intro pendek kami di atas.

Mengapa cinemagraphs? Cinemagraphs adalah tren terbaru untuk melibatkan orang-orang dalam hidup Anda dan kisah-kisah yang Anda ceritakan. Mereka populer di Facebook (hanya memikirkan potret langsung), Instagram dan media sosial lainnya, dan mereka adalah alat yang luar biasa untuk memberikan sentuhan kreatif dan menarik pada tayangan slide dan konten pemasaran visual. Belum lagi mereka juga menyenangkan untuk dibuat.

Bagaimana cara kerja VIMAGE? Menggunakan VIMAGE itu mudah, intuitif dan menyenangkan.

1. Buka VIMAGE dan tekan tombol ‘’ untuk mengambil foto atau pilih satu dari galeri Anda. Silakan mengedit foto Anda sebelum menambahkan efek ke dalamnya.
2. Pilih efek yang Anda sukai dan yang menurut Anda sesuai dengan gambar Anda. Saat ini kami memiliki lebih dari 100 efek bawaan, dan kami terus-menerus menambahkan yang baru ke aplikasi saat kami membuatnya.
3. Tempatkan efek yang Anda pilih pada foto Anda. Sesuaikan sesuka Anda - Anda dapat mengecilkan atau memperbesarnya, memutarnya, mengubah warnanya, opacity dan banyak lagi.
4. Simpan vimage Anda, dan Anda siap berangkat. Bagikan di Instagram atau media sosial lainnya hanya dengan satu sentuhan tombol, dan biarkan kreativitas Anda mendapatkan semua pengakuan yang layak.



Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>