Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

TextNow Premium Mod 6.53.1.0 Apk

Download Textnow Premium Apk mod memberi kalian nomor telepon gratis dengan SMS dan panggilan tak terbatas. Ini sepenuhnya gratis di Premium Mod Apk dengan semua fitur.

Deskripsi TextNow Premium Apk untuk Android
TextNow adalah aplikasi ampuh untuk mengirim dan menerima panggilan suara gratis. kalian juga dapat mengirim emoji, stiker, file gif ke nomor lain. Ini memberi kalian layanan untuk mengirim pesan gambar penuh, menerima dan menyimpannya.

TextNow dapat menyalin transkrip pesan suara kalian. Itu selalu memberi kalian keamanan terbaik dari Passcode untuk menjaga pesan kalian tetap terkunci. Selain itu, ia menggunakan Google Smart Lock sehingga kalian bahkan tidak perlu lagi mengingat kata sandi.

TextNow Premium memiliki fitur Penerusan panggilan, Panggilan konferensi. kalian juga dapat melampirkan tanda tangan pribadi kalian. Ini memiliki latar belakang, nada dering, getaran, dan nada teks yang dapat disesuaikan.

Tetapkan nada yang terisolasi untuk masing-masing kontak. Gunakan ulangan cepat untuk merespons teman kalian dengan mudah. Dengan satu nomor kalian dapat menggunakannya di banyak perangkat. Gunakan TextNow Premium Apk atau TextNow Wireless jika kalian menginginkan lebih banyak manfaat.
TextNow
Apa yang akan kalian dapatkan?
➡ Dapatkan nomor telepon lokal gratis (Kanada & AS),
➡ SMS dan panggilan gratis tanpa batas,
➡ Karier internasional berbiaya rendah tanpa Wi-Fi atau Data
➡ Pesan suara dan obrolan grup,
➡ Pesan gambar dan video.

Fitur premium
Jika kalian serius menggunakan TextNow maka jangan lupa berlangganan paket bulanan / tahunan dan dapatkan manfaat berikut:
➡ Hapus iklan (Iklan Spanduk dan Teks)
➡ Kunci nomor telepon kalian (Anda dapat memilihnya pertama kali)
➡ Dapatkan penerusan panggilan
➡ ID penelepon dan transkrip pesan suara.

TextNow Wireless
Gunakan TextNow tanpa WiFi. Beli Paket berikut dan bersantai sebulan penuh.
TextNow wireless
Semua paket termasuk pembicaraan dan SMS tanpa batas ke AS dan Kanada. Paket data termasuk data 2G tanpa batas. Tidak ada kontrak.

Jika kalian melebihi batas data bulanan tidak akan dikenakan biaya kelebihan penggunaan. Hanya kecepatan yang akan diturunkan menjadi 2G hingga siklus berikutnya. Juga, jika kalian telah membeli LTE + Tidak Terbatas dan melebihi 23GB / Bulan akan mengalami penurunan kecepatan hingga siklus berikutnya.

Info Mod
Karena aplikasi ini adalah alat yang ampuh untuk mengirim teks dan menelepon secara gratis di Kanada & AS mengapa kalian tidak mendapatkan fitur lengkap? Saya telah memodifikasinya yang akan memberi kalian hal-hal berikut.
➡ Tanpa iklan
➡ Fitur premium
➡ TextNow Wireless.
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>