Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Servicely v8.1.2 Pro Apk

Download Servicely Pro Apk Terbaru - Ingat saat perangkat kalian kehilangan 50% daya tahan baterai pada malam hari karena trilyun layanan dari aplikasi yang ceroboh membuat perangkat kalian tetap aktif dan kalian tidak memiliki cara untuk menonaktifkannya.

Atau ketika aplikasi terus membangunkan ponsel kalian tanpa alasan dan kalian tidak menemukan cara untuk memperbaikinya selain menghapusnya. Servicely adalah solusi untuk menyelamatkannya.
Servicely pro apk
Namun Pertama-tama pastikan perangkat kalian rooted (karena tidak akan berhasil jika tanpa root). kalian dapat memilih aplikasi mana yang akan ditidurkan ketika layar mati.

kalian juga dapat menonaktifkan atau mengaktifkan layanan apa pun secara permanen di perangkat kalian. Ini berguna jika kalian memiliki layanan yang cenderung memulai ulang secara otomatis dan membuat perangkat kalian tetap terjaga, atau jika kalian memiliki game yang mengirimi kalian notifikasi tanpa akhir.

Ada juga fitur untuk mencegah aplikasi berjalan di latar belakang (tidak memaksa berhenti atau menonaktifkannya) di sistem kalian. Ini sangat berguna untuk mencegah aplikasi jejaring sosial populer agar ponsel kalian tetap terjaga selama siaga.

Nonaktifkan penerima siaran dari aplikasi apa pun di perangkat kalian!
Aplikasi ini agak kuat sehingga bertanggung jawab saat menggunakannya.

Punya pertanyaan?
Jangan ragu untuk menjangkau, Tidak seperti kebanyakan pengembang yang akan kalian temukan, pengembang lebih dari senang untuk merespons. Jika kalian memiliki masalah, sebelum memasukkan ulasan satu bintang itu, harap hubungi @ franciscof_1990 di Twitter, atau kirim ke email franciscofranco.1990@gmail.com . developer selalu senang untuk kembali kepada kalian.

Disclaimer
Pengembang tidak bertanggung jawab atas kesalahan atau kerusakan yang disebabkan oleh penyalahgunaan aplikasi ini.

What's new?
➡ Perbaikan pasangan untuk pengalaman yang lebih baik!

- Requirements: 6.0+ | root
- Aplikasi ini tidak memiliki iklan

Info selengkapnya
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.franco.servicely
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>