Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Screen Recorder - XRecorder Pro v1.2.2.0


TANPA WATERMARK
TIDAK PERLU AKSES ROOT
TANPA BATASAN WAKTU MEREKAM

Screen Recorder XRecorder Premium membantu Anda menangkap video layar yang halus & jernih, tangkapan layar dengan cara termudah. Hanya dengan satu ketukan pada jendela mengambang, Anda dapat merekam tutorial video HD, panggilan video dan video yang bahkan tidak dapat diunduh. Dan Anda tidak akan pernah melewatkan pertunjukan game langsung, dan momen penting lagi.

Unduh perekam layar terbaik - XRecorder untuk mengambil apa pun yang Anda suka!


TOP FITUR:
● Perekam video mendukung SEMUA video, seperti pertunjukan langsung dari Periscope, Bigo Live atau musikal. Yaitu, tik tok, YouTube, Twitch
● Ambil layar untuk mengambil Screenshot yang jelas
● Editor Video: Pangkas video dan ubah kecepatannya.
● Rekam Gameplay di ponsel Anda
● Ekspor video Full HD dengan pengaturan khusus: 240p ke 1080p, 60FPS, 12Mbps
● Tanpa tanda air: rekam video & tangkapan layar yang bersih
● Perekam Layar dengan Facecam
● Tidak ada batasan waktu perekaman & Tidak perlu root
● Jendela mengambang: Satu sentuhan untuk mengontrol dan mengambil momen yang tepat dengan mudah
● Penghitung waktu mundur: untuk menjadi perekam yang sepenuhnya siap
● Lokasi penyimpanan alternatif: penyimpanan internal / kartu SD
● Mudah menghentikan sementara / melanjutkan perekaman, memutar layar
● Bagikan karya video yang direkam di YouTube, Instagram, Twitter, IGTV, Facebook

Segera akan datang:
+ Pengeditan video: menggabungkan, menambahkan musik latar, menambahkan teks, dll.
+ Alat Kuas: menggambar atau menandai di layar saat merekam

Perekam Layar Gratis dalam FULL HD Perekam Video Layar - XRecorder mendukung perekaman layar permainan dalam kualitas tertinggi, 1080p, 12Mbps, 60FPS. Tentu saja, Anda dapat merekam layar dengan resolusi yang dapat disesuaikan (240p hingga 1080p), kualitas, dan FPS (15FPS hingga 60FPS).

Perekam Game tanpa Batas Waktu Perekam layar ini - XRecorder juga merupakan perekam permainan dan alat tangkapan layar yang nyaman. Ini membantu Anda menangkap layar, merekam layar dan merekam video permainan tanpa batas waktu perekaman.

Perekam Video Layar tanpa Tanda Air Masih menemukan alat tangkapan layar tanpa tanda air? Unduh perekam video ini untuk menangkap layar dengan cara yang lebih bersih. Jika Anda ingin menangkap layar, merekam layar atau mengambil tangkapan layar secara efisien, itu adalah perekam layar yang harus dimiliki.

Perekam Layar dengan Suara Ingin merekam gameplay, tutorial video dengan suara? Perekam layar yang kuat dengan suara ini adalah pilihan terbaik Anda. Ini akan merekam suara Anda dengan lancar dan jelas.

Perekam Layar dengan Facecam Perekam Layar dengan Facecam membantu Anda merekam wajah dan reaksi Anda di jendela hamparan kecil. Ini dapat diseret secara bebas ke posisi mana pun di layar dan disesuaikan dengan ukuran apa pun.

Perekam Layar dengan Audio Ini juga merupakan perekam layar yang berfungsi dengan baik dengan audio, perekam layar dengan suara. Unduh perekam layar fantastis ini dengan audio untuk merekam video Anda sendiri sekarang.

● Kiat Hangat Untuk menggunakan semua fitur Perekam Layar - Perekam Video, harap setujui izinnya sebagai berikut: android.permission.WRITE_EXTERNAL_STORAGE android.permission.RECORD_AUDIO android.permission.SYSTEM_ALERT_WINDOW

Harap pastikan bahwa HANYA untuk layar perekaman. Perekam Layar TIDAK PERNAH akan membahayakan pengguna kami.


Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>