Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Root Explorer Pro Apk v4.7 (Paid)


Deskripsi Root Explorer Pro v4.7

Root Explorer adalah Aplikasi File Manager utama untuk para pengguna root. Yang memungkinkan anda dapat mengakses diseluruh sistem file android.

Fitur-fitur Terbaik Root Explorer

Fitur termasuk multiple tabGoogle Drive, Box, Dropbox and network (SMB) support, SQLite database viewer, Text Editor, Membuat dan mengekstrak filr zip atau tar/gzip file, extract rar archives, multi-select, execute scripts, remount, pencarian, bookmarks, permissions, mengirim files (via email, bluetooth etc), image thumbnails, APK binary XML viewer, change file owner/group, membuat symbolic link, "Open With" facility, MD5, dan membuat shortcuts.

Untuk dukungan cepat dan ramah, cukup kirimkan email kepada kami: support@speedsoftware.co.uk

 

Kami akan selalu berusaha membantu dengan masalah yang Anda miliki dengan aplikasi tersebut. Jika kami tidak dapat membantu maka Anda dapat memiliki pengembalian uang, Meskipun 22.000+ peringkat bintang lima akan memberi tahu Anda bahwa kebanyakan orang adalah pelanggan yang sangat puas. Pastikan Anda membaca komentar sebanyak mungkin untuk mendapatkan ide bagus tentang apa yang kebanyakan orang pikirkan tentang aplikasi ini.

Kami masih menghormati kebijakan pengembalian 24 jam yang lama. Jadi, jika Anda tidak puas dengan aplikasi tersebut, cukup kirimkan email kepada kami dalam waktu 24 jam dan Anda dapat memiliki pengembalian uang.

Kami perlu mengetahui nomor pesanan, yang dapat Anda temukan di email yang dikirimkan kepada Anda oleh Google saat Anda mengunduh.

Mengapa harus berkompromi? Dapatkan yang asli dan yang terbaik!

Perizinan baru :

 

Akses jaringan penuh - Diperlukan untuk akses jaringan dan cloud. Tidak ada informasi yang dikirimkan kepada kami melalui internet.

Tambah atau hapus akun - Digunakan oleh Google Drive SDK untuk menambahkan akun baru jika diinginkan. Tidak ada perubahan yang dilakukan pada akun yang ada dan tidak ada detail yang diakses selain dari nama akun.

Temukan akun di perangkat - Digunakan untuk mendaftar akun yang tersedia untuk masuk ke Google Drive.

Cegah dari tidur - Digunakan untuk menghentikan perangkat tidur selama operasi lama sehingga tidak terganggu. CV

What's New

 

• Support for viewing and extracting from password protected zip files
• Fix for problem authorizing SD card writes on some devices

Informasi Tambahan Root Explorer Pro

 

Ads Offer in-app purchases
Diperbarui : December 30, 2019
Versi sekarang : 4.7 Ukuran Download : 4,4 MB
Membutuhkan Android Versi : 4.0+
Peringkat Konten : Untuk Umur 3+
Developer : Speed Software
Kategori : Productivity

Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>