Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

RAR Premium v5.71 Mod Apk for Android

Download RAR for Android Premium MOD Final Apk - RARLAB's RAR for Android adalah program kompresi all-in-one, asli, gratis, sederhana, mudah dan cepat, pengarsip, asisten, ekstraktor, manajer dan bahkan penjelajah file utama.

RAR for Android Premium
Aplikasi RAR untuk Android dapat membuat RAR dan ZIP serta dapat juga membongkar atau meng ekstrak file RAR, ZIP, TAR, GZ, BZ2, XZ, 7z, ISO, arsip ARJ.

Daftar fungsi termasuk perintah perbaikan untuk file ZIP dan RAR yang rusak, fungsi tolak ukur yang kompatibel dengan tolak ukur WinRAR RARLAB, catatan pemulihan, volume pemulihan dan biasa, enkripsi, arsip padat, menggunakan beberapa inti CPU untuk mengompres data.

Selain file ZIP standar, fungsi unzip mendukung ZIP dan ZIPX dengan kompresi BZIP2, LZMA dan PPMd juga sebagai ZIP yang dilindungi kata sandi. Perintah Unrar tersedia untuk semua versi arsip RAR termasuk RAR5 terbaru, dilindungi kata sandi, dan file multi-bagian
rar premium mod apk
What's new Rar Pro Apk?
  • AES-256 lebih aman digunakan daripada enkripsi legacy Zip 2.0 saat membuat arsip ZIP terenkripsi.
  • Dukungan tambahan untuk Unix memperluas bidang cap waktu ekstra dalam arsip ZIP. RAR dapat mengekstraksi waktu UTC yang disimpan dalam bidang tersebut.
  • RAR gagal membongkar file dalam arsip ZIP yang dikompres dengan algoritma XZ dan dienkripsi dengan AES. (Fix)
  • Saat mengetuk kotak centang dalam daftar file, lingkaran animasi ditampilkan di posisi yang salah di Android 6.0+. (Fix)
  • Dul Bjn
    Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
    –>