Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Radarbot Pro: Speed Camera Detector v7.0.8 Apk

Unduh Radarbot Pro: Speed Camera Detector & Speedometer - Radarbot Pro , sekutunya di jalan. Peringatan Real-time adalah satu-satunya aplikasi yang menggabungkan sistem deteksi kecepatan kamera terbaik menggunakan GPS. 100% legal dan dapat diandalkan. Berkendara dengan aman dan lupakan denda kalian selamanya.

Dengan Radarbot kalian akan memiliki peringatan lalu lintas waktu nyata dengan perangkat peringatan kamera paling kuat dan speedometer canggih dalam aplikasi yang kuat.
Radarbot Pro: Speed Camera Detector
Detektor Kamera Cepat
kalian mendapatkan kenyamanan sepenuhnya di atas kemudi tanpa membahayakan lisensi kalian. Radarbot memperingatkan kalian tentang semua jenis kamera kecepatan:
➡ Memperbaiki kecepatan kamera.
➡ Kamera seluler potensial (dilaporkan oleh pengguna).
➡ Kamera terowongan.
➡ Kamera ANPR.
➡ Kamera lampu lalu lintas.
➡ Area lalu lintas berbahaya.

Pembaruan harian: Kami memperbarui basis data kamera kecepatan kami setiap hari sehingga kalian dapat memperoleh manfaat dari peningkatan berkelanjutan dan pembaruan gratis. Tanpa Berlangganan ATAU Pendaftaran.

Fitur Radarbot Pro
➡ Navigasi pada saat yang sama dapat diintegrasikan ke router GPS apa pun, seperti aplikasi Maps, memungkinkan kalian untuk menerima peringatan.
➡ Mode hemat baterai. Aplikasi dapat berjalan di latar belakang. kalian akan terus menerima notifikasi bahkan ketika layar mati.
➡ Pilih dari 4 mode visualisasi yang berbeda.
➡ Antarmuka yang sederhana dan fungsional. kalian dapat melihat arah dan batas kecepatan posisi ke kamera kecepatan terdekat secara real time.
➡ Pemberitahuan suara.
➡ Peringatan tentang arah perjalanan kalian.
➡ Aplikasi ini secara otomatis mengambil kamera kecepatan ke arah yang berlawanan atau dari rute kalian.
➡ Audio Alerts ketika mendekati kamera kecepatan.
➡ Peringatan saat mengatur batas kecepatan.
➡ Mode getar untuk drive.
➡ Parameter dan jarak peringatan yang sepenuhnya dapat dikonfigurasi.
➡ Verifikasi pemberitahuan. Keandalan pemberitahuan kamera kecepatan dihitung secara waktu nyata sesuai dengan informasi yang dilaporkan ke platform oleh semua pengguna.

Info Apps
- Fitur Pro dalam keadaan Aktif Tidak Terkunci (Unlocked)
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>