Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Photo Studio Pro Premium Apk v2.3.1.3


Photo Studio Pro Premium adalah aplikasi untuk mengedit foto multifungsi dan dapat digunakan untuk fotografer dari segala tingkatan. Photo Studio Pro berisi Tools pengeditan untuk retouching dasar dan lanjutan dari foto Anda. Apikasi ini memiliki efek, filter, pengeditan teks dan tools peningkatan warna dan masih banyak lagi fitur lainnya yang siap pakai.


Fitur utama Photo Studio Pro Premium:

1. Lebih dari 200 filter unik, efek khusus, koleksi besar efek gambar-dalam-gambar, rangkaian beragam bingkai, stiker, tekstur, bentuk, dan alat koreksi - nada pencahayaan, koreksi warna, penajaman, penambah lensa, pemiringan tilt, buram, dan lainnya.

2. Gunakan tool koreksi manual untuk menyorot atau memperbaiki bagian atau objek apa pun pada foto Anda. Gunakan alat koreksi mask untuk menerapkan filter, efek, atau menyetel foto Anda secara selektif.

3. Editor kolase memungkinkan untuk menggabungkan beberapa foto menjadi kolase foto yang tampak luar biasa dengan berbagai macam bingkai, bentuk, latar belakang yang dapat disesuaikan, template dan stiker.

4. Magi tool yang terdiri dari fitur-fitur luar biasa berikut: Blend fitur untuk menggabungkan dua gambar bersama-sama menggunakan koleksi besar masks, CV latar belakang dan mode campuran, Color Splash bertujuan untuk menyorot objek pada foto, Cap klon dimaksudkan untuk menyalin objek, mengubah atau menghapus latar belakang; Editor bentuk membantu menggabungkan foto dengan beragam variasi bentuk, tekstur, dan latar belakang.

5. Alat pengeditan teks yang mengesankan dirancang untuk membuat pesan yang tampak bagus pada foto Anda dengan koleksi kaya font, warna, tekstur dan bentuk yang dapat disesuaikan.

6. Sekitar 50 paket konten tambahan memperluas proses pengeditan foto dengan efek, bingkai, tekstur, font, dan templat baru.

Tim kami terus bekerja keras untuk mengimplementasikan fitur-fitur baru yang memukau untuk mendapatkan gelar editor foto #1

 Instagram: https://www.instagram.com/kvadgroup/ Facebook: http://facebook.com/kvadgroup Twitter: http://twitter.com/kvadgroup Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCMfsIMOqr-FKZnb6yQAltIA/videos bc


Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>