Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Nova Launcher Prime 6.2.3 Beta Apk Mod Pixel, Unlocked

Nova Launcher Prime APK - Android adalah sistem operasi terbuka yang dikembangkan oleh Google, yang memungkinkan produsen dan pengguna untuk menyesuaikan UI default sesuai dengan preferensi mereka. Ini adalah salah satu poin kuat Android dibandingkan dengan sistem operasi seluler lainnya. Sebaliknya, iOS tidak memungkinkan pengguna untuk mengubah dan menyesuaikan tampilan default perangkat, tetapi Android berbeda. Dengan aplikasi peluncur pihak ketiga, Kalian dapat menyesuaikan segala sesuatu seperti ikon, gambar latar belakang, efek, ukuran font ...

Peluncur terbaik di Android
Peluncur adalah konsep unik tentang Android yang merujuk ke seluruh antarmuka pengguna termasuk layar beranda, ikon, laci aplikasi, dan widget di layar beranda. Jika Kalian merasa bosan dengan Stock UI perangkat Android Kalian, sebagian besar perangkat Android memiliki antarmuka default yang sederhana, berat, dan tidak terlalu dapat disesuaikan. Apakah Kalian ingin memiliki antarmuka yang lebih halus dan ramah, yang akan lebih baik bagi pengguna? Ini dimungkinkan berkat peluncur. Kalian dapat mengetik kata "Peluncur" di Play Store untuk mendapatkan ribuan hasil. Sekarang ada banyak peluncur pihak ketiga yang tersedia, tetapi memilih peluncur yang tepat lebih penting. Itu harus ringan dan mudah digunakan.

Apakah Kalian mencari peluncur yang cepat, ringan, dan mulus? Kami merekomendasikan Nova Launcher Prime!

Pada artikel ini, kami memperkenalkan Kalian ke salah satu peluncur Android terbaik bernama Nova Launcher, yang dikembangkan pada tahun-tahun awal sistem operasi Android. Nova Launcher Prime selalu memperbarui fitur baru agar sesuai dengan versi Android terbaru. Ini juga dapat bekerja dengan baik pada sebagian besar perangkat kelas atas hingga menengah dan perangkat profil rendah. Pada artikel ini, kami telah memberikan Kalian instruksi untuk mengunduh dan menginstal Nova Launcher Prime , versi berbayar dari launcher ini. Fitur apa yang Kalian miliki? Mari kita jelajahi tepat di bawah ini.

Tentang Nova Launcher Prime
Nova Launcher adalah aplikasi yang dikembangkan oleh TeslaCoil Software, yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan Peluncur default yang mereka gunakan. Aplikasi ini tersedia di Play Store dengan dua versi termasuk Gratis dan Berbayar. Jika Kalian orang yang sederhana, Kalian dapat memilih versi berbayar untuk menggunakan fitur dasarnya. Jika Kalian ingin memiliki lebih banyak fitur, Nova Launcher Prime adalah yang Kalian butuhkan. Kalian harus membayar $ 0,99 untuk mengunduh Nova Launcher Prime dari Play Store. Kami juga menyediakan file Nova Launcher Premium apk sehingga Kalian dapat mengunduh dan menginstalnya secara gratis.

Beberapa fitur utama
Ini adalah versi Premium dari aplikasi, yang memungkinkan Kalian untuk menggunakan semua fitur yang dikunci dalam versi Gratis. Aplikasi ini telah menerima lebih dari 100 juta unduhan dan jutaan ulasan bintang 5 di Play Store. Sudah cukup untuk menemukannya sebagai salah satu peluncur terbaik yang harus Kalian gunakan ketika Kalian ingin menyesuaikan tampilan perangkat. Nova Launcher adalah Launcher yang sangat baik untuk itu. Selain kompatibel dengan banyak perangkat, sangat mudah digunakan dan membawa banyak fitur menarik yang tidak akan Kalian lihat di peluncur lainnya. Berikut adalah beberapa fitur utamanya:

Cepat, Aman & Aman
Sebagian besar pengguna ingin menemukan peluncur yang cepat, halus dan aman; Nova Launcher adalah peluncur seperti itu. Segera setelah Kalian menginstal dan menerapkan Nova Launcher sebagai peluncur default, Kalian akan mengalami salah satu peluncur tercepat dan stabil, menggesek dengan halus, mengetuk, atau menyeret. Nova Launcher juga sepenuhnya aman, tidak mengandung kode berbahaya atau aplikasi sampah yang buruk untuk perangkat Kalian.

Banyak ikon dan tema
Banyak orang senang menemukan dan menerapkan paket ikon untuk membuat antarmuka seluler lebih menawan. Jika Kalian menggunakan Stock Launcher, ini akan terbatas. Beberapa pengembang juga menawarkan tema eksklusif dan paket ikon untuk perangkat mereka, tetapi paket ikon ini sering berat dan tidak memiliki banyak pilihan. Dengan Nova Launcher, lebih mudah untuk mengakses dan mengunduh jutaan paket tema dan ikon di App Store. Jika Kalian menggunakan paket ikon yang diunduh dari Play Store, paket itu juga akan kompatibel dengan Nova Launcher. Menyesuaikan antarmuka pada Android menyenangkan dan mudah dengan Nova Launcher.

Ucapkan selamat tinggal pada iklan
Nova Launcher Prime telah menghilangkan iklan, membawa pengalaman terkecil dan paling nyaman bagi pengguna. Saya telah menggunakan banyak peluncur Android yang berbeda. Beberapa dari mereka bagus. Tetapi ada beberapa hal buruk yang harus dilakukan, seperti iklan. Iklan dalam peluncur muncul dalam beberapa cara. Terkadang, itu hanya popup atau spanduk yang muncul secara acak ketika Kalian membuka kunci ponsel Kalian. Selain itu, yang lain benar-benar menjengkelkan karena memaksa pengguna memasang game atau iklan yang diiklankan ... Nova Launcher Prime berbeda, yang sama sekali non-iklan. Kalian tidak akan melihat iklan apa pun selama waktu penggunaan Kalian. Semuanya lancar dan nyaman. Itulah salah satu alasan mengapa itu populer.

Fitur-fitur canggih
Ada banyak fitur menarik dan unik yang dapat Kalian temukan dari Nova Launcher. Selain fitur dasar peluncur seluler, dalam versi Prime, aplikasi ini menyediakan beberapa fitur unik lain yang kami cantumkan di bawah ini:

Gerakan: Tambahkan Gerakan untuk dengan cepat menjalankan tindakan yang telah ditentukan sebelumnya. Kalian dapat menggesek, ketuk atau ketuk dua kali pada layar Kalian untuk membuka aplikasi favorit Kalian.
Sembunyikan Aplikasi: Banyak perangkat Android yang menginstal aplikasi dari pengembang pada awalnya, kebanyakan dari mereka melebihi. Sekarang, Kalian dapat menyembunyikan aplikasi yang tidak Kalian gunakan atau yang sensitif.
Ikon Swipe: Tambahkan tindakan saat menggesek ikon aplikasi
Jumlah Yang Belum Dibaca : Fitur ini memungkinkan Kalian untuk menghitung jumlah pemberitahuan yang belum dibaca, dukungan untuk pemeriksaan cepat dan lebih banyak informasi aplikasi
Lebih Banyak Efek Gulir: Tambahkan efek eksklusif ketika Kalian menggulir di Draw Apps
Grup Drawer Kustom: Kustomisasi Grup Drawer dengan mudah dengan membuat folder pada aplikasi drawer
Jika Kalian menggunakan Nova Launcher dan ingin merasakan fitur-fitur canggih, jangan ragu untuk mengunduh Nova Launcher Prime APK Versi Terbaru  yang kami sediakan di tautan di bawah ini.

Kompatibel dengan semua perangkat
Nova Launcher Prime adalah aplikasi ringan dan halus yang kompatibel dengan sebagian besar perangkat Android. Kalian dapat menginstal Nova Launcher Prime APK pada perangkat yang memiliki konfigurasi lemah, masih dapat berfungsi dengan lancar, yang tidak banyak Launcher dapat melakukannya. Tentu saja, untuk menginstal Nova Launcher, perangkat Kalian masih harus memastikan konfigurasi aplikasi yang diperlukan dengan Ram 1Gb, Android 4.0 atau lebih tinggi dan memori bebas 20M.

Instal Nova Launcher Pro APK
Cara Mengunduh Dan Memasang Nova Launcher Prime di Android
Instruksi instalasi
Setelah meninjau fitur-fitur di atas, kami menyarankan Kalian siap untuk menginstal aplikasi ini di perangkat Android Kalian. Pertama-tama, perangkat Kalian harus menjalankan setidaknya Android 4.0 dan 1Gb RAM. Memastikan konfigurasi yang diperlukan membuat aplikasi lebih halus dan lebih stabil. Berikut adalah petunjuk tentang cara mengunduh dan menginstal Nova Launcher Prime.

Instal Nova Launcher Prime Patched
# 1: Pertama-tama, jika perangkat Kalian sudah menginstal Nova Launcher, Kalian harus menghapus instalannya. Sekarang, kunjungi tautan di bawah untuk mengunduh file APK Nova Launcher Prime.

# 2: Jika Kalian menggunakan PC untuk mengunduh, harap sambungkan PC Kalian dengan Smartphone untuk mentransfer file ke memori perangkat Kalian. Sangat penting bahwa kami selalu mengingatkan Kalian, jangan lupa untuk mengaktifkan fitur yang memungkinkan Kalian menginstal aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal.

Aktifkan Sumber Tidak Diketahui
Aktifkan Sumber Tidak Dikenal
# 3: Menggunakan File Manager, ikuti file yang baru saja Kalian unduh, ketuk untuk memulai proses instalasi.

Instal nova launcher prime apk
Buka file untuk menginstal Nova Launcher Prime
# 4: Tunggu beberapa detik, Kalian dapat menggunakan Nova Launcher.

Nova Launcher Prime apk
Anda dapat Menggunakan Nova Launcher Prime Sekarang!
# 5: Set Nova Launcher Prime adalah peluncur default.

Nova Launcher Pro
Nova Launcher Pro untuk Android
Instal Tesla Unread Plugin
Unduh plugin Tesla Unread APK yang kami sediakan dan simpan di perangkat Kalian.
Pastikan Kalian telah menghapus aplikasi versi lama.
Instal plugin Tesla Unread. Proses instalasi memakan waktu sekitar 10 detik.
Semua selesai!
Catatan penting:

Anda harus memilih versi aplikasi yang benar yang didukung perangkat Kalian.
Ini adalah versi aplikasi yang ditambal, dengan beberapa fitur mod. Fitur utama telah sepenuhnya terbuka. Pemberitahuan Kunci Utama telah dihapus.
Jika perangkat Kalian menggunakan Rom dengan Peluncur Nova tersedia, Kalian harus menghapusnya.

Faq
Apa yang ada di versi mod Pixel?
Apa yang ada di versi asli?
Apakah saya perlu menghapus versi yang lama?
Putusan akhir
Di atas adalah semua tentang Nova Launcher Prime terbaru untuk Android yang dapat saya berikan kepada Kalian. Nova Launcher Prime adalah peluncur populer yang dicintai jutaan pengguna dan telah diinstal di perangkat mereka.
Aplikasi ini masih up to date untuk menambahkan fitur-fitur baru yang kompatibel dengan versi Android terbaru (saat ini Android O), sehingga Kalian dapat memastikan bahwa perangkat Kalian masih didukung oleh aplikasi ini. Kami berharap bahwa Nova Launcher Prime (Premium) akan membawa Kalian perasaan baru ketika mengganti stok peluncur yang membosankan di perangkat Kalian. Jika Kalian menemukan bug selama instalasi dan penggunaan, jangan lupa untuk memberi kami komentar di bawah ini. Kami akan menyelesaikannya untuk Kalian segera.

Unduh Nova Launcher Prime 6.2.3 Beta (Mod Pixel, Tidak Terkunci)
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>