Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Memrise Pro Apk 2020


Download Memrise Pro dan pelajari bahasa Spanyol Spanyol, Spanyol, Prancis, Jerman, Jepang (Kanji), Italia, Korea, Cina, Portugis, Rusia, Arab, Belanda, Swedia, Norwegia, Polandia, Turki, Denmark, atau bahkan Inggris.

Bergabunglah dengan lebih dari 45 juta orang. Selamat bersenang-senang. Pelajari bahasa fave Anda dan kesan luar biasa dari diri Anda dengan apa yang dapat Anda capai. Biarkan penutur asli asli mengajari Anda bahasa mereka dari jalan-jalan di kota asal mereka melalui klip video Learn with Locals kami.


Beri kami coba - pelajaran pertama Anda di rumah.

Inilah mengapa kami berbeda:

Kami punya pembunuh belajar sains di belakang layar. Ini mempercepat pembelajaran Anda dan membantu Anda mengingat kata-kata baru Anda, seolah-olah pikiran Anda terus menekan tombol simpan. Bukan karena Anda akan memperhatikan. Anda terlalu sibuk menonton klip video yang menyenangkan, melihat penduduk setempat yang sebenarnya di tujuan daftar-ember dan memainkan game jenis kuis kecil. Kebalikan dari pembelajaran buku teks. Di mana pun Anda Memrise, Anda berada satu juta mil dari kelas.

Kemudian sedikit yang baik terjadi. Anda pada saat ini, seorang lokal ingin berbicara. Apakah Anda membeku? Tidak. Tidak di jam tangan kita. Anda mengingat frase kunci yang Anda pelajari. Anda berbicara secara alami. Tidak sempurna tapi itu masih olok-olok. Kamu tidak khawatir. Anda hanya akan melakukannya. Anda sangat percaya diri. Kamu berhasil.

Mic drop.

Unduh Memrise ke:

- Belajar dengan penduduk setempat: kami mengambil penutur asli dan menyusut ke dalam aplikasi. Teman miniatur Anda membantu Anda mempelajari frasa percakapan yang menyenangkan. Beberapa kata sumpah juga.

- Permainan praktik: sains kami melakukan pelatihan satu-lawan-satu dengan pikiran Anda, sementara Anda bersenang-senang dengan Speed ​​Review, Keterampilan Mendengarkan, Kata-kata Sulit dan Tinjauan Klasik.

- Tingkatkan pelafalan Anda: jadi ketika Anda mengatakan 'beaucoup' (banyak) Anda tidak pernah secara tidak sengaja mengatakannya 'beau cul' (nice ass). Rekam diri Anda dan teknologi pintar kami akan memberi tahu Anda jika Anda melakukannya dengan benar atau perlu mencoba lagi.

- Belajar di mana saja: unduh kursus Anda untuk belajar di tempat-tempat yang tidak memiliki sinyal dan tampaknya macet di tahun 80-an.

- Bangun kebiasaan yang menghibur: belajar sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan. Anda hanya perlu 5 menit sehari untuk meningkat. Sempurna untuk membuat istirahat toilet Anda lebih menyenangkan. Memrise, aplikasi pembelajaran bahasa terbaik untuk: Meksiko Spanyol, Spanyol, Prancis, Jerman, Jepang (Kanji), Italia, Korea, Cina, Portugis, Rusia, Arab, Belanda, Swedia, Norwegia, Polandia, Turki, Denmark atau bahkan Inggris.

TOLONG DICATAT:

Anda memerlukan langganan Memrise untuk mengakses semua kursus dan fitur. Tetapi kursus dan fitur yang tersedia bervariasi tergantung pada bahasa perangkat Anda.

NbSetelah dibeli, langganan akan diperpanjang secara otomatis kecuali dibatalkan sebelum akhir periode pembayaran saat ini. Langganan dapat dikelola atau dibatalkan di akun Google Play Store Anda.

Izin Dalam Aplikasi - Untuk mengaktifkan beberapa fitur aplikasi Memrise, kami mungkin perlu meminta izin Anda. Misalnya, kami akan meminta untuk mengakses mikrofon Anda jika Anda ingin melatih keterampilan pengucapan Anda. Anda dapat mengubah izin kapan saja di pengaturan Anda.

Ikuti kami di media sosial untuk mendapatkan inspirasi dalam terjun ke dunia pembelajaran bahasa:
* Facebook: https://www.facebook.com/memrise/
* Twitter: https://twitter.com/memrise
* Instagram: https://www.instagram.com/memrise/

Kebijakan Privasi: https://www.memrise.com/privacy/
Ketentuan Penggunaan: https://www.memrise.com/terms/
Memrise: untuk pelajar bahasa yang ingin belajar bahasa Spanyol, Spanyol, Prancis, Jerman, Jepang (Kanji), Italia, Korea, Cina, Portugis, Rusia, Arab, Belanda, Swedia, Norwegia, Polandia, Turki, Denmark atau bahkan Inggris


Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>