Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lightning Browser Plus Apk Gratis

Lightning Browser Plus adalah peramban web yang pro, sederhana, dan cepat yang berfokus pada desain, keamanan, dan efisiensi. Lightning Browser + Pro menggunakan desain material, tidak melacak kalian, memberi kalian banyak opsi untuk melindungi privasi kalian. Itu keluar dari jalan pengguna. Pengembang membuat peramban ini karena Pengembang menginginkan sesuatu yang lebih baik.

Antarmuka Lightning dibuat dengan hati-hati sehingga kalian dapat menelusuri seefisien mungkin. Tab dan Penanda semuanya tersimpan rapi di laci samping, hanya dengan sedikit geseran, memungkinkan tampilan layar maksimum dengan sedikit gangguan dari chrome browser. Mode Gelap, Mode Terang, Mode Warna, Mode Malam ... Pokoknya, apa pun yang kalian suka, ada mode untuk kalian. Dengan memanfaatkan mesin rendering WebKit yang terintegrasi dengan perangkat Android kalian, Lightning dapat memastikan pengalaman yang cepat dan ringan.

Layar penuh, periksa. AdBlock, periksa. Pembalikan terbalik, periksa. Semua mesin pencari yang kalian inginkan, periksa. Saran Pencarian, Bookmark, Riwayat, Agen Pengguna, Mode Membaca, apa pun yang kalian butuhkan, Lightning melakukannya. Sama seperti Android open-source, begitu pula Lightning. Pengembang percaya bahwa perangkat lunak terbaik dibangun ketika komunitas berkumpul untuk merekayasa solusi terbaik. Buka repositori di GitHub untuk berkontribusi atau menerjemahkan.

## Pengembang ingin browser yang tepercaya dengan fitur yang Pengembang butuhkan namun menggunakan sumber daya sesedikit mungkin. Pengembang harap kalian menikmatinya dan Ini adalah web browser Naked Browser Pro / NB Pro ##
Lightning Browser Plus Apk
What's new?
- Memperbaiki bug dengan folder menghilang di beranda bookmark
- Memperbarui target ke Android O
- Memperbaiki bug sesekali dengan bookmark yang panjang tekan
- Pintasan keyboard yang disempurnakan
- Memperbaiki bug dalam saran pencarian google untuk bahasa tertentu
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>