Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Last Day on Earth Mod Apk v1.15.1


Last Day on Earth Mod Penembak penyelamat Hari Terakhir di Bumi diatur dalam dunia pasca apokaliptik: pada tahun 2027 dunia menyaksikan wabah infeksi yang tidak diketahui yang menghancurkan hampir semua ras manusia. Dan itu tidak berhenti di situ. Semua orang mati mulai berubah menjadi zombie dan beberapa orang yang selamat yang memiliki resistensi dalam darah mereka mencoba untuk bertahan hidup di reruntuhan dunia yang dulunya besar.


Dan sekarang, keberlangsungan karakter Anda hanya ada dalam kekuatan Anda! Perhatikan statistik kehidupan karakter Anda seperti kelaparan dan kehausan, kumpulkan sumber daya berharga untuk kerajinan, buat senjata dan transportasi dari berbagai jenis atau gunakan apa yang Anda miliki: kelelawar atau rambu jalan. Semuanya akan berguna untuk membunuh lusinan ... ratusan ... ribuan zombie!

Mengalahkan penyusup ke tanah Anda tidak hanya dengan kekuatan Anda tetapi juga licik - membangun benteng dengan perangkap atau menyerbu wilayah penyintas lainnya demi menjarah langka dan sumber daya. Lagipula orang bisa melakukan apa saja untuk bertahan hidup.

Penggemar hardcore akan memiliki banyak hal untuk dilakukan di lokasi musiman yang sulit. Sebelum pergi ke perjalanan yang putus asa, perlengkapi korban Anda dengan senjata yang paling menghancurkan untuk berburu binatang liar dan menghancurkan kerumunan zombie yang bermutasi. Seseorang dapat mencapai lokasi musiman dengan transportasi yang tersedia untuk kerajinan. Apalagi jika Anda melewati dinding di sebelah barat peta Anda akan memasuki lokasi online di mana dengan kostum khusus aktif, Anda akan dapat berinteraksi dengan pemain lain.

Jelajahi dunia Hari Terakhir di Bumi yang besar dan mendalam ini! Tingkatkan pahlawan Anda, lengkapi rumah Anda, rampas wilayah yang terbengkalai, perburuan hewan liar dan korban lainnya - dunia baru memiliki aturan baru.

Akankah Anda bertahan dalam kondisi seperti ini? Jika ya, berapa harga yang siap Anda bayarkan?

Mod Info: 
- Duplication of items (divide the item to get more) 
- Free craft (craft without items) 
- Free construction (without required items) 
- No building requirements

Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>