Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kuji Cam v2.21.21 Premium Cracked Apk

Buat foto-foto indah dengan sentuhan vintage. Banyak filter dan efek.

Kuji Cam adalah aplikasi kamera yang sederhana namun dapat diandalkan untuk perangkat Android yang memungkinkan kalian mengambil foto tingkat profesional. Keistimewaan Kuji Cam adalah lebih fokus pada fotografi retro. Kuji Cam bekerja di hampir semua perangkat Android, tetapi untuk pengalaman terbaik, setidaknya diperlukan Android Android 5.0 Lollipop.
Kuji Cam Premium Apk
Fitur Kuji Cam Mod
➡ Kuji, KD Pro, Vintage dan Black & White
➡ Filter kebocoran cahaya acak diterapkan
➡ Pratinjau instan
➡ Filter kebocoran cahaya acak
➡ Cap tanggal
➡ Debu film
➡ Efek 3D
➡ Potret dan lansekap
➡ Timer otomatis
➡ Impor foto dari galeri

Aplikasi Kuji Camera dari GinnyPix hadir dengan serangkaian fitur dan opsi yang sangat dihargai oleh fotografer yang ambisius. Tetapi bahkan pemula tidak boleh menunda dan mencoba Camera MX, karena antarmuka pengguna sangat sederhana dan bersih. Dan kita tahu pasti bahwa pembuat film video akan menikmati fitur selang waktu yang mudah disesuaikan.

Fitur menarik lainnya dari Kuji Premium disebut "Timestamp". Ketika fitur ini diaktifkan, telepon pintar tidak hanya merekam satu gambar tetapi juga beberapa detik sebelumnya. Pengguna kemudian dapat memilih dengan tepat pada layar sentuh, saat mana yang harus disimpan. Ini sangat membantu terutama untuk adegan dengan banyak gerakan. Dan secara otomatis menambahkan cap waktu untuk setiap foto yang kalian ambil. Jika kalian menyukai fotografi retro, kalian pasti harus mencoba aplikasi kamera ini. Ini juga memiliki fitur berbagi media sosial yang memungkinkan kalian untuk membagikan karya seni kalian yang telah selesai secara langsung di Instagram atau Facebook.

Peningkatan Premium
➡  pengeditan foto kalian ke tingkat selanjutnya dengan Kuji Premium
➡ Pengeditan foto tanpa batas
➡ 100+ Filter Premium
➡ Banyak kebocoran cahaya dan efek debu film
➡ Ubah intensitas filter dan efek
➡ Terapkan filter warna
➡ Edit cap tanggal
➡ Buat Resep Filter (filter kalian sendiri, dan efek yang dapat kalian terapkan kembali pada foto)
➡ Tanpa iklan

Kuji Cam juga memiliki versi berbayar yang menawarkan fitur lebih canggih. Sebelum membeli versi berbayar, kami sangat menyarankan kalian untuk mencoba versi gratis terlebih dahulu karena ia menawarkan hampir setiap fitur yang kalian butuhkan dalam aplikasi kamera. Dengan fitur-fitur kamera yang solid ini dan alat pengeditan, kalian dapat memberikan gambar kalian sentuhan retro keren dengan aplikasi ini.

Fitur MOD
Fitur Premium Tidak Terkunci
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>