Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Hotspot Shield VPN Premium 7.2.0 Apk

Download Hotspot Shield Free VPN Premium Apk Elite Mod untuk menyamarkan identitas online kalian dan mengakses aplikasi dan situs yang diblokir. Dapatkan Fitur Elite gratis dari Premium Mod Apk dan dapatkan kecepatan maksimal.

Info Hotspot Shield Proxy VPN Gratis untuk Android
Ketika kalian menjelajahi internet, beberapa situs web, aplikasi, atau video yang kalian temukan diblokir. Atau bahkan kalian mendapati sebagian besar dari mereka mengumpulkan informasi pribadi kalian. Untuk melindungi kalian dari mereka atau membuka blokir situs web / permainan, kalian dapat menggunakan aplikasi gratis. Tetapi dalam berlangganan gratis, mereka tidak memberi kalian cukup fasilitas dan perlindungan. Jadi hari ini, saya membawakan kalian Hotspot Shield Apk VPN Gratis.
Hotspot Shield VPN Premium Apk
Hotspot Shield VPN adalah platform keamanan, privasi, dan akses terblokir yang paling tepercaya dengan kecepatan terbaik yang dioptimalkan, stabil, dan keamanan tinggi. Memotong kontes yang dibatasi geografis dan mengakses konten apa pun dari mana saja dengan mudah. Melalui saluran terenkripsi antara perangkat kalian dan situs web yang ditargetkan, ini memberi kalian keamanan tingkat lanjut menggunakan teknologi Jaringan Pribadi Virtual.

Sembunyikan IP asli kalian dan jelajahi apa saja secara anonim dan blokir pelacak, peretas, dan siapa saja yang ingin menangkap data pribadi kalian. Ini memiliki Premium dan Gratis kedua paket berlangganan. Tapi saya memberi kalian Hotspot Shield Mod Apk sehingga kalian mendapatkan fitur Premium gratis dengan layanan tambahan.

Mengapa Hotspot Shield adalah yang terbaik?
Jika kalian berpikir untuk menginstal Aplikasi VPN lain, saya sarankan kalian untuk mencoba ini sekali sehingga kalian dapat merasakan kinerja dan memutuskan apakah itu baik atau tidak. Itu sebabnya saya membuat deskripsi singkat tentang hal itu untuk mengetahui manfaatnya bagi kalian.
➡ Lebih dari 700+ juta orang menggunakan dan mempercayainya untuk privasi dan keamanan internet,
➡ Tidak ada peringkat # 1 dalam kecepatan oleh AV-Test, yang merupakan lembaga independen,
➡ Amankan koneksi kalian dan data pribadi dari snoppers dan peretas,
➡ Terhubung ke 3.200 server di 70+ negara melalui VPN berpemilik,
➡ Dengan satu akun premium kalian akan mendapatkan akses ke beberapa aplikasi untuk melindungi privasi online kalian,
Ini menyembunyikan alamat IP kalian dan pelacak yang diblokir yang mencoba mengakses lokasi kalian dan data pribadi,
➡ Gunakan layanan gratis untuk seumur hidup atau tingkatkan ke premium dengan berlangganan bulanan / tahunan,
Ini memberi kalian lebih dari 5MB / s sehingga kalian tidak pernah berhenti saat menonton video,
➡ Didukung oleh AnchorFree, Hotspot Shield menawarkan jangkauan VPN dari 80+ negara termasuk AS, Inggris, JP, IN, AU, CA, CN, dan banyak lagi.
➡Aplikasi ini tidak menyimpan kalian mencatat riwayat dan aktivitas.
➡ Ini memberi kalian perlindungan lebih dari 57 juta situs jahat dan phishing.
➡ enkripsi semua lalu lintas kalian untuk mendapatkan akses ke media global, video, pesan atau aplikasi sosial dan jaringan.

Fitur Mod
Karena dalam versi gratis kalian akan menghadapi banyak iklan yang mengganggu dan kecepatan lambat, saya sarankan kalian untuk menggunakan apk mod premium. Jika kalian tidak memiliki cukup uang untuk membelinya atau tidak memiliki kartu kredit, cukup gunakan versi modifikasi di mana kalian akan mendapatkan hal-hal berikut.

Fitur premium unlocked
➡  speed
➡ Streaming HD,
➡ 70+ Lokasi virtual tidak dikunci,
➡ Full Apk.
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>