Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

GOM Audio Plus v2.2.10 Apk Full paid

GOM Audio Plus – Music, Sync lyrics, Streaming Apk Full berbayar gratis aplikasi Music & Audio Android.

GOM Audio Plus adalah pemutar musik berkualitas tinggi & bebas iklan yang mendukung lirik sinkronisasi saat memutar file musik. Pengguna dapat mendengarkan musik sambil melihat lirik. serta dapat memutar & mengunduh program podcast populer, dan musik cloud di GOM Audio Plus.

Fitur Utama
ㆍ GOM Audio Plus menawarkan dua tema sensasional yang memungkinkan pengguna mempertahankan layar mereka saat memutar musik. (Fungsi Gerakan: Pengguna dapat mengaktifkan atau menonaktifkan lirik sinkronisasi ketika mengetuk lirik sinkronisasi untuk jangka waktu yang lama atau Layar Audio GOM akan dikonversi ke Sync Lyrics Viewer ketika pengguna mengetuk Sinkronkan Lirik atau Album Art).
ㆍ GOM Audio Plus menyediakan berbagai jenis widget yang memungkinkan pengguna untuk membuat pengaturan mereka sendiri mengenai ukuran, fitur (Sinkronisasi Lirik atau Putar Cepat), warna dan lainnya.
ㆍ Smart Lock Screen menawarkan berbagai fitur termasuk fungsi Keep Screen, Sync Lyrics, Quick Play dan Current Playlist
ㆍ Sync Lyrics Viewer memungkinkan pengguna untuk melihat atau mencari lirik sinkronisasi dari musik yang sedang diputar.
(Gesture Function: GOM Audio Plus akan memutar musik sebelumnya / berikutnya jika pengguna menggesek layar / Pengguna dapat memilih lokasi musik tertentu sesuai dengan preferensi mereka hanya dengan mengetuk dua kali lirik tertentu)
ㆍ Fungsi Sinkronisasi Penyuntingan Lirik memungkinkan pengguna untuk daftar atau simpan sementara lirik setelah mengedit lirik sinkronisasi tidak terdaftar.
ㆍ ID GOM memungkinkan pengguna untuk mengelola lirik sinkronisasi yang didaftarkan sendiri. Juga ID GOM memungkinkan pengguna untuk menyinkronkan Langganan mereka di Podcast ke komputer pribadi mereka.
ㆍ GOM Audio Plus menawarkan suara kuat dengan equalizer 10 BAND dan juga menawarkan berbagai efek suara termasuk tetapi tidak terbatas pada Reverb, kontrol kecepatan pemutaran dan kontrol pitch.
ㆍ Pengguna dapat menyetel, menyimpan, dan mengelola efek Equalizer dan Reverb pada program.
ㆍ Podcast memungkinkan pengguna untuk streaming langsung dan mengunduh saluran populer.
ㆍ GOM Audio Plus memberi tahu pembaruan episode saluran favorit pengguna.
Music Musik Saya memungkinkan pengguna untuk mengelola daftar putar berdasarkan preferensi, artis, album, dan folder.
ㆍ GOM Audio Plus memungkinkan pengguna untuk mengelola berbagai daftar putar dasar. Selain itu, pengguna dapat membuat daftar putar sendiri melalui Add My Playlist.
ㆍ GOM Audio Plus mendukung DropBox, Google Drive dan sistem penyimpanan cloud OneDrive. GOM Audio Plus juga mendukung WebDAV dan FTP.
ㆍ Putar Cepat memungkinkan pengguna untuk memutar atau mengubah musik di widget atau di layar kunci tanpa menjalankan aplikasi.
ㆍ Ulangi Otomatis berguna untuk streaming dan tujuan akademis.
ㆍ Timer memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan fungsi Auto-Shutdown dalam satuan jam / menit / detik.
ㆍ Nada Dering Saya memungkinkan pengguna untuk mengubah lagu tertentu menjadi nada deringnya.
ㆍ M / V memungkinkan pengguna untuk melihat video musik dari lagu yang sedang diputar.
GOM Audio Plus Apk
■ Silakan hubungi pusat pelanggan GOM jika kalian memiliki masalah saat menggunakan GOM Audio Plus.

What's new?
- Perbaikan bug lainnya

Info Selengkapnya
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gomtv.gomaudio.pro
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>