Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Game Booster Play Games Faster & Smoother (Premium) v7.2.0


Game Booster memberi Anda kecepatan tertinggi. Tingkatkan kinerja perangkat Anda hanya dengan satu sentuhan. Optimalkan RAM CPU dan banyak hal lainnya secara otomatis untuk Permainan dan kinerja maksimal!


✓ Game Booster mengoptimalkan perangkat Anda untuk bermain game dengan layanan latar belakang. Dibutuhkan manajemen CPU Linux canggih di bawah kendali dan memberi Anda kinerja maksimal hanya dengan satu sentuhan!
✓ Anda dapat menggunakan Game Booster untuk mengoptimalkan memori untuk aplikasi apa pun!
✓ Monitor cpu: memantau frekuensi cpu suhu cpu secara real time dan tampil dengan tabel kurva. Membantu Anda mengurangi penggunaan cpu sebagai pendingin telepon. ✓ Penganalisis ram dan penguat: menganalisis penggunaan memori membersihkan ram dan mempercepat ponsel Anda.
✓ Monitor baterai: menunjukkan penggunaan dan suhu baterai. Monitor status baterai termasuk: level tegangan status daya kesehatan.
✓ Alarm overheating suhu dan perlindungan overheating Game Booster akan memicu alarm ketika suhu cpu atau baterai terlalu panas Anda dapat memilih membuka atau menutup alarm overheating seperti yang Anda inginkan.
✓ Jendela mengambang: jendela mengambang menunjukkan waktu penggunaan suhu baterai ram secara real-time termasuk: jendela status bar mengambang dan jendela mengambang desktop.
✓ Multi-Tema: Game Booster sangat indah dan mendukung pengalihan multi-tema, Anda dapat memilih tema yang Anda sukai.

Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>