Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Football Manager 2020 Mobile 11.0.4 Apk Mod, Paid

Selamat datang kembali di Football Manager, seri game manajemen sepakbola paling populer di berbagai platform. Seperti biasa, SEGA merilis versi baru dari game ini setiap tahun. Baru-baru ini, Football Manager 2020 Mobile juga secara resmi tersedia di Play Store untuk diunduh. Game ini berjanji untuk meningkatkan pengalaman bermain game Anda secara signifikan dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Top football management game
Jika Anda adalah penggemar berat game sepakbola mobile dan ingin mengalami semua emosi permainan top, Football Manager 2020 Mobile adalah pilihan terbaik. Ini tidak hanya membawa Anda ke lapangan, tetapi juga menawarkan pengalaman yang lebih maju ketika Anda menjadi manajer yang mengelola semua yang ada di tim. Anda mulai bekerja dengan tim kecil, pemain berperingkat sedang, melakukan hal yang benar untuk mengubah tim Anda menjadi yang teratas.
Football Manager 2020 Mobile Apk Mod
Kami telah mengetahui tentang persaingan antara PES dan FIFA untuk posisi teratas dari permainan sepakbola tradisional di PC, Konsol, dan Seluler. Namun, ketika datang ke permainan manajemen sepakbola, FM selalu yang terbaik. Hampir tidak ada nama berpengaruh untuk menggantikannya. Setelah lebih dari 20 tahun, FM Mobile masih menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang ingin mengalami permainan manajemen sepakbola paling otentik di ponsel.

Membangun dan mengembangkan tim
Ini selalu menjadi inti dari permainan. Anda adalah manajer magang, memulai permainan dengan banyak kesulitan. Mari kita mulai dengan tim kecil, tempat latihan yang buruk, dan pemain berkualitas rendah. Pada titik ini, Anda harus merekrut pemain, melatih, dan mengelola semua kegiatan tim. Selain itu, Anda harus menemukan cara untuk membangun dan meningkatkan tim Anda, seperti berpartisipasi dalam turnamen, menemukan sponsor, membangun dan memperluas stadion, dan merawat para penggemar.
Football Manager 2020 Mobile Apk Mod
Juga, mengelola keuangan adalah masalah penting untuk membawa Anda sukses. Awalnya, Anda memiliki modal yang relatif kecil. Silakan gunakan dengan tepat! Mempekerjakan pemain potensial dan melatih mereka juga merupakan cara terbaik untuk menghasilkan uang. Alih-alih membeli nama-nama terkenal dengan harga besar, Anda dapat menghabiskan sedikit uang untuk membeli pemain muda dan potensial. Untuk opsi yang akurat, Anda harus tetap mengikuti berita transfer, atau mengirim pengintai untuk membantu Anda melacak pemain-pemain bagus. FM Mobile 2020 telah memperbarui sistem berita dan transfer, yang membuatnya lebih mudah dan nyaman bagi pemain untuk mengelola di pasar transfer.

Simulasikan pertandingan
Bergabung dengan turnamen adalah cara terbaik untuk meningkatkan tim Anda dan meningkatkan keterampilan para pemain. Football Manager 2020 Mobile masih menghadirkan fitur permainan yang intensif. Selain mensimulasikan pertandingan singkat, pemain dapat mengganggu banyak faktor lain seperti menyesuaikan taktik, mengubah pemain, dan banyak lagi.
Football Manager 2020 Mobile Apk Mod
Di mana taktik membangun adalah hal terpenting yang harus Anda lakukan sebelum setiap pertandingan. Selain itu, Anda harus memperhatikan indikator pemain dalam tim, seperti kesehatan, kinerja, keterampilan, dll. Dengan demikian, Anda dapat memutuskan untuk memilih pemain yang tepat untuk pertandingan. Taktik membangun tidak dapat terjadi hanya dalam beberapa pertandingan. Anda perlu banyak waktu untuk memiliki pilihan yang tepat. Jangan lupa bahwa Anda tidak pernah menggunakan tim tunggal untuk setiap pertandingan musim ini, karena lawan Anda selalu mengubah taktik mereka untuk menang.

Tim, pemain, dan lainnya
Dapat dikatakan bahwa hak cipta gambar selalu menjadi masalah yang mengganggu pemain. SEGA melakukan segala upaya untuk memperbarui tim dan pemain baru ke dalam data permainan mereka. Tapi terkadang itu tidak cukup untuk memuaskan pemain. Jangan terkejut ketika Anda menemukan tim favorit Anda, tetapi dengan logo, stadion, pakaian yang berbeda, dan hampir semuanya berbeda dari apa yang Anda lihat dalam kehidupan nyata. Itu sebabnya kita perlu ditambal untuk menambahkan konten yang tidak berlisensi ke gim.
Football Manager 2020 Mobile Apk Mod
Selain itu, data para pemain sangat besar, yang akan memuaskan sebagian besar pemain. Selain nama-nama besar seperti Ronaldo, Messi, Marco Reus ..., Anda juga akan melihat pemain potensial lainnya. Dalam FM Mobile 2020, datastore pemain terus ditambahkan sekitar 2000 nama baru dibandingkan dengan versi 2019.

Fitur baru
Memutakhirkan ke fitur baru selalu diperlukan untuk menjaga agar game tidak usang dan membosankan. Football Manager 2020 Mobile juga membawa beberapa poin baru yang akan segera kami perkenalkan.

Pertama, permainan telah menambahkan dua turnamen baru, termasuk kejuaraan nasional Denmark dan Yunani. Oleh karena itu, pemain akan memiliki lebih banyak opsi untuk memainkan permainan. Selain itu, EA juga menanggapi permintaan dari banyak pemain saat menambahkan dua bahasa baru, Belanda dan Portugis. Pemain dapat mengubah bahasa dengan mengakses Pengaturan dari Menu Game.

Grafik
Grafik gim ini memiliki sedikit peningkatan dibandingkan versi sebelumnya. Juga, antarmuka telah dirancang agar lebih intuitif dan lebih halus. Dalam permainan, efeknya umumnya mengesankan. Kami yakin itu cukup untuk menyenangkan Anda. Terkadang, Anda mungkin merasa agak solid dari pergerakan para pemain. Namun secara keseluruhan, SEGA melakukannya dengan baik dalam animasi di FM Mobile 2020. Anda dapat merasakan antusiasme para penggemar, atau keinginan pemain substitusi ketika bersiap untuk diganti. Semua menciptakan pengalaman sepakbola paling otentik, bahkan jika Anda memainkan game seluler.

Mari kita bicara tentang harga permainan!
Game dari seri FM tidak pernah gratis, jadi jangan menunggu untuk mengunduhnya dari Play Store tanpa pembayaran. Saat ini, harganya $ 8,99 di pasar aplikasi, dan pemain harus membayar untuk mengunduhnya. Ada juga transaksi mikro untuk membeli mata uang dari toko secara tunai. Secara keseluruhan, sekitar $ 9, Anda mendapatkan game yang sempurna dan sepadan dengan pengalaman. Namun, jika Anda belum siap untuk membeli dari toko, Anda dapat mengunduh game dengan file APK di artikel ini dan menginstalnya. Anda dapat mengunduh dan menginstal Football Manager 2020 Mobile sepenuhnya gratis. Tentu saja, jika Anda ingin membeli item dalam game, Anda masih perlu membayar dengan uang tunai. Kami juga akan memperbarui versi mod game segera setelah tersedia.

Faq
Bagaimana cara menginstal Football Manager Mobile 2020?
Bisakah saya mengunduh Football Manager Mobile 2020 secara gratis di Play Store?
Berapa banyak ruang yang dibutuhkan pada perangkat saya?
Apa yang harus saya lakukan jika permainan tidak berhasil?
Apakah Football Manager Mobile 2020 memerlukan koneksi jaringan untuk bermain?
Apakah versi mod dari gim tersedia?
Ringkasan
Secara keseluruhan, Football Manager 2020 Mobile adalah gim yang hebat bagi mereka yang penggemar sepakbola dan ingin menjadi manajer sepakbola. Ini memberikan setiap aspek dari manajer sepakbola seperti membangun tim, meningkatkan stadion, membeli dan menjual pemain, dan sebagainya. Penambahan konten baru juga membuat FM 2020 Mobile berbeda dari versi sebelumnya. Jika Anda ingin mendukung pengembang, silakan membelinya langsung dari toko, atau silakan ikuti instruksi kami untuk mengunduh dan menginstalnya secara gratis.
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>