Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

FaceApp Pro v3.5.1 (Premium Mod) Apk

Download FaceApp Pro Apk Unlocked Full version dari Premium Mod Apk dan dapatkan semua fitur pro sepenuhnya gratis. Ambil kualitas sampul majalah untuk selfie apa pun hanya dengan beberapa ketukan.

Deskripsi FaceApp Mod Apk untuk Android
Mengambil gambar dan mengunggah ke platform media sosial adalah tugas dasar setiap hari semua orang untuk semua orang. Tetapi tidak ada yang bisa melakukannya dengan cerdas dan menjadi viral. Dalam hal ini, FaceApp Pro Apk memberi kalian selfie berpenampilan profesional terbaik, kualitas gambar sampul majalah.

Tingkatkan gambar kalian atau bersenang-senanglah dengan mengubah swap jenis kelamin, tua, gunakan kacamata, gaya rambut, dan lainnya.
FaceApp Pro Apk
Izinkan akses ke foto, media, dan file di perangkat kalian dan pilih foto dari galeri. Perangkat lunak ini melakukan ini dengan pemrosesan foto cloud, Setiap foto yang kalian pilih untuk diedit akan diunggah ke server untuk pemrosesan gambar dan transformasi wajah.

Tapi jangan ragu tentang privasi kalian, menjaga informasi pribadi kalian untuk alasan keamanan adalah tugas utama mereka. kalian dapat menggunakan versi gratis dasar untuk bersenang-senang atau meningkatkannya ke versi premium untuk kesenangan yang lebih baik.

Fitur Utama
➡ kalian dapat menciptakan tampilan sempurna kalian dengan filter ukuran penuh.
➡ Pangkas selfie kalian menjadi foto profesional dan menjadi terkenal di Facebook, Instagram atau Twitter.
➡ Bersenang-senang dengan transformasi ajaib, sekarang lebih kuat dari sebelumnya.
➡ Ubah warna dan gaya rambut.
➡ Buat senyum realistis di gambar normal kalian.
➡ Ubah latar belakang foto kalian hanya dengan satu ketukan.
➡ Filter warna, kekaburan lensa dan banyak alat lainnya menjadikannya aplikasi pengeditan foto # 1 .
➡ Terapkan gaya jenggot / kumis yang sempurna secara akurat.
➡ Tukar jenis kelamin salah satu teman kalian atau kalian, img.
➡ Ubah usia kalian, membuatnya muda atau tua.
➡ Versi terbaru dari aplikasi ini adalah Hitman, filter Heisenberg, dan banyak transformasi lainnya yang menghanyutkan, jadi cepatlah.

Fitur Pro
Pada dasarnya kalian dapat menggunakan versi gratis untuk menguji kualitas FaceApp. Jika kalian menyukai aplikasi ini maka kalian dapat membeli keanggotaan pro untuk mendapatkan beberapa manfaat tambahan. Mari kita lihat apa yang kalian dapatkan di versi premium.
Konten Premium.
➡  ukuran penuh di setiap foto kalian.
➡ Tidak Ada Tanda Air FaceApp di pakta kalian.
➡ Tidak ada iklan yang mengganggu saat kalian menggunakan aplikasi.
➡ Senyum Premium, Tayangan, Jenggot, Warna rambut, Gaya, Kacamata hitam, Mackup, Filter, Latar Belakang, Hamparan, Tato, dan banyak lagi.
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>