Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

DraStic DS Emulator APK 2.5.2.0a Licence Resolved

DraStic DS Emulator APK - Apakah Anda mencari emulator Nintendo DS di Android? Dengan aplikasi DraStic DS Emulator, Anda dapat dengan mudah memainkan game Nintendo DS langsung di smartphone Android Anda.

Nintendo DS adalah perangkat game genggam yang dikembangkan dan diproduksi oleh Nintendo, yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2004, telah dianggap sebagai perangkat game unik dengan layar kembar. Hingga kini, Nintendo DS telah memiliki sejumlah besar permainan, yang sebagian besar sangat bagus dan menarik jutaan penggemar di seluruh dunia. Namun, judul game ini eksklusif. Nintendo telah merilis beberapa di antaranya di ponsel. Selama bertahun-tahun, jumlah penggemar game Nintendo DS telah meningkat, mereka menginginkan solusi untuk memainkannya di perangkat Android mereka - yang lebih kuat daripada perangkat Nintendo DS. Akhirnya, kami mendapatkan jawabannya dengan DraStic DS Emulator.

Drastic DS Emulator APK
Unduh Drastic DS Emulator APK Versi terbaru
Anda dapat menemukan beberapa aplikasi yang memungkinkan simulasi untuk memainkan game Nintendo DS. Namun, kebanyakan dari mereka tidak efektif, berat dan lambat. DraStic DS Emulator berbeda. Ini adalah emulator Nintendo DS terbaik di ponsel. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menjalankan semua game eksklusif di Nintendo dengan kecepatan penuh, dan antarmuka serta tombolnya sepenuhnya kompatibel dengan layar sentuh di Android. Anda hanya perlu mengunduh DraStic DS Emulator APK (Root / No Root) dan menginstalnya di ponsel Anda, menyalin file game ke kartu memori, membuka kunci simulator dan menikmati permainan.

Apa itu DraStic DS Emulator?
Emulator Nintendo DS atau GBA di Android selalu dibatasi oleh Google. Mungkin, mereka tidak ingin pengguna terlalu peduli dengan genre game ini untuk meningkatkan keuntungan aplikasi lain di Play Store. Karena itu, Nintendo Emulator selalu menjadi aplikasi yang populer. DraStic DS Emulator adalah aplikasi emulator di Android, memungkinkan pengguna untuk memainkan game Nintendo DS, yang dianggap sebagai emulator terbaik di ponsel. Saat ini, DraStic DS Emulator dapat menjalankan semua game Nintendo DS dengan kecepatan tinggi dengan lancar, langsung di smartphone Anda.

DraStic DS Emulator dikembangkan berdasarkan fitur-fitur Nintendo DS, yang dikembangkan oleh Exophase dan dirilis untuk pertama kalinya pada 2016. Saat ini, aplikasi versi terbaru adalah r2.5.0.3a. Meskipun DraStic DS Emulator adalah aplikasi berbayar di Play Store yang harus Anda bayar $ 5,99, masih ada lebih dari 1 juta unduhan dan banyak peringkat bintang-5. Ada kelebihan lainnya dari DraStic DS Emulator yaitu sangat ringan (hanya 12M) yang dapat berjalan lebih lancar di sebagian besar perangkat Android.

Pada artikel ini, kami ingin memberi Anda tautan untuk mengunduh DraStic DS Emulator APK secara gratis, lisensi lengkap, dan pembaruan terbaru.

Fitur utama DraStic DS Emulator (Ditambal)
Kami telah mengalami banyak emulator Nintendo DS di Android dan Drastic adalah yang terbaik. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana tetapi berfungsi sangat efektif. Berikut adalah fitur menonjol yang menurut kami harus Anda ketahui.

Unduh DraStic DS Emulator APK (Lisensi Diselesaikan) r2.5.0.3a untuk Android
Grafik permainan ditingkatkan
Game Nintendo DS dirancang agar sesuai dengan resolusi layar perangkat ini, sehingga memiliki resolusi yang relatif rendah (256x192px). Hampir perangkat Android sekarang memiliki layar resolusi lebih tinggi (biasanya Full HD). DraStic DS Emulator dapat meningkatkan pengalaman Nintendo Game di Android ketika memungkinkan hingga 2 kali resolusi game untuk membuat game terlihat lebih tajam. Pengembang juga merekomendasikan agar Anda menggunakan perangkat dengan CPU quad-core untuk membuat fitur ini lebih stabil.
Unduh DraStic DS Emulator APK (Lisensi Diselesaikan) r2.5.0.3a untuk Android
Menyesuaikan dua layar
Seperti yang Anda ketahui, perangkat Nintendo DS memiliki dua layar independen. Saat Anda menjalankan game, keduanya beroperasi dan memiliki fungsi yang berbeda. Ini bisa sulit jika Anda ingin membawa semua hal dalam satu layar. Namun, DraStic telah melakukan ini dengan sangat baik. DraStic menawarkan enam mode tampilan yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dua monitor dengan operasi yang sama sehingga Anda dapat memutar layar secara horizontal sehingga ditempatkan di dua arah. Jika Anda menggunakan perangkat dengan layar atau tablet besar, Anda dapat mengatur layar secara vertikal. Semuanya akan sangat stabil dan tidak mempengaruhi pengalaman pengguna.
Unduh DraStic DS Emulator APK (Lisensi Diselesaikan) r2.5.0.3a untuk Android
Menyesuaikan kontrol
DraStic DS Emulator mensimulasikan kontrol yang ditunjukkan pada Nintendo DS. Anda akan melihat tombol-tombol yang ditampilkan pada layar sentuh, yang merupakan tombol navigasi dan empat tombol yang dikenal: A, B, X. Y dengan dua tombol L dan R di bagian atas layar. Fitur hebat lainnya adalah DraStic mendukung kontrol dan perangkat fisik yang telah Anda sambungkan ke nVidia Shield dan Xperia Play untuk mengganti kunci Virtual.
Unduh DraStic DS Emulator APK (Lisensi Diselesaikan) r2.5.0.3a untuk Android
Simpan dan cadangan
DraStic DS Emulator memungkinkan pemain untuk menyimpan game kapan saja. File-file ini disimpan dalam memori perangkat. Anda dapat mengunggahnya ke Google Drive untuk cadangan dan mengunduh kapan saja. Bahkan jika Anda mengubah perangkat Anda, Anda tidak akan kehilangan file penyimpanan Anda dan dapat terus memainkan game favorit Anda.
Unduh DraStic DS Emulator APK (Lisensi Diselesaikan) r2.5.0.3a untuk Android
Dukungan Kode Curang
DraStic DS Emulator juga mendukung kode cheat. Kode cheat adalah kode, perintah yang ditambahkan pengembang untuk mengubah beberapa fitur permainan untuk membantu pemain menyelesaikan permainan dengan lebih mudah atau hanya mengubah panggung, mengubah pakaian karakter, membuka kunci pencarian baru, dll. DraStic DS Emulator memungkinkan penggunaan ribuan Kode Curang di banyak game. Anda juga dapat mempercepat pengalaman bermain game Anda dengan fitur fast-forward app.

Tentang Menu
Jika ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan DraStic DS Emulator, Anda mungkin merasa kesulitan untuk membiasakan diri dengan tombol fungsi aplikasi. Berikut detail fungsinya:

Apk DraStic DS Emulator
Menu Emulator DS DraStic
 Nonaktifkan Virtual Keyboard
Ganti layar
Nonaktifkan / aktifkan sub-layar
Menyimpan
Konversikan dua layar secara horizontal
Jeda
Layar penuh
Muat simpan file
Itu hanya bagian dari antarmuka aplikasi, Anda dapat menjelajahi lebih banyak opsi di antarmuka utama.

Catatan: DraStic DS Emulator memiliki dua versi di Play Store termasuk versi demo dan versi lengkap. Versi demo (gratis) memungkinkan pemain untuk mengalami aplikasi dalam waktu 30 menit sebelum memutuskan apakah akan mengeluarkan uang untuk membeli versi lengkap atau tidak. Anda tidak dapat menyimpan pengaturan atau kemajuan game.


Bagaimana cara Mengunduh dan Menginstal?
Seperti yang kami sebutkan, DraStic DS Emulator adalah aplikasi berbayar yang harganya $ 5,99. Anda dapat mengunjungi Play Store untuk membelinya untuk mendukung pengembang. Kami memahami bahwa banyak orang tidak memiliki kondisi menghabiskan banyak uang untuk membeli aplikasi seluler. Karenanya, kami membawa Anda tautan unduhan APK DraStic DS Emulator terbaru, tempat Anda dapat mengunduh dan menginstalnya sepenuhnya gratis.

DraStic DS Emulator mudah dipasang dan digunakan. Jika Anda pengguna Android baru dan tidak tahu cara menginstalnya melalui APK, Anda dapat merujuk ke langkah-langkah di bawah ini:

Unduh file APK game melalui tautan yang kami sediakan.
Jika Anda mengunduhnya menggunakan PC, harap sambungkan PC Anda dengan Smartphone Android Anda untuk mentransfer file. Jangan lupa folder yang Anda temukan itu.
Gunakan "File Manager" untuk pergi ke folder tempat Anda mengunduh file, buka untuk memulai instalasi. (Jika perangkat Anda tidak memiliki File Manager, sebaiknya gunakan aplikasi pihak ke-3 yang bernama ES File Manager.)
Jika instalasi Anda telah ditolak, Anda perlu melakukan satu langkah lagi. Buka " Pengaturan " dari layar utama, buka opsi " Privasi ", di mana Anda melihat opsi "Sumber Tidak Dikenal" , ketuk untuk Mengaktifkan.
Sekarang, Anda dapat kembali ke langkah sebelumnya; Anda dapat menginstal DraStic DS Emulator APK tanpa masalah.
Proses instalasi akan memakan waktu 10-20 detik. Anda harus menunggu sampai selesai.
Anda telah selesai menginstal DraStic DS Emulator, aplikasi yang muncul di App Draws.
Bagaimana cara menghapus Lisensi DraStic DS Emulator Versi Terbaru 2019?
Namun, jika Anda membuka aplikasi, pesan kesalahan lisensi akan muncul sehingga Anda tidak dapat mengakses aplikasi. Anda dapat membukanya dan mulai memainkan game Nintendo DS langsung di perangkat Android Anda. Kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara memperbaiki kesalahan lisensi pada DraStic DS Emulator.

Unduh semua file APK yang kami sediakan, yaitu Jasi Patcher , Xposed Installer dan DraStic DS Emulator . (Tautan unduhan langsung dan semua file 100% aman) kemudian Simpan ke folder mana pun di perangkat Anda.
Gunakan File Manager untuk mencari direktori tempat file yang diunduh disimpan agar siap untuk instalasi.
Instal Xposed Installer, lalu instal Virtual Xposed dan DraStic DS Emulator. (Anda hanya perlu membuka file APK dan klik install).
Sekarang, buka aplikasi Virtual Xposed, di menu utama, pilih "Tambah File" . Kemudian pilih file DraStic DS Emulator dan Jasi Patcher. Tunggu proses instalasi selesai.
 Mulai ulang Pemasang Xposed lalu klik ikon 3 titik di sudut kanan atas. Ketuk pada " Modul " maka Anda akan melihat daftar modul yang telah Anda instal, centang kotak Jasi Patcher.
Buka Pengaturan-> Aplikasi. Temukan ikon VirtualXposed , klik dan pilih " Force Stop ".
Buka Jasi Patcher -> Pilih Default . Selanjutnya, pilih " Emulation " -> Pilih App lalu pilih Drastic. Di antarmuka Emulasi, cari opsi "Emulasi Lisensi" lalu geser untuk mengaktifkannya.
Sekarang buka Drastic DS Emulator, Anda masih akan melihat pesan kesalahan Lisensi. Silakan tutup aplikasi dan buka kembali untuk melihat keajaiban! Semoga berhasil.
Video cara menghapus Lisensi Emulator DraStic DS:

Putusan akhir
Bukan kebetulan bahwa DraStic DS Emulator dievaluasi sebagai emulator Nintendo DS terbaik di platform Android. Kami menyediakan tautan unduhan DraStic DS Emulator APK secara gratis, yang baru saja Anda unduh dan pasang sesuai dengan instruksi kami. Anda dapat menikmati ribuan game Nintendo langsung di perangkat Android Anda.
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>