Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dolphin – Best Web Browser v12.1.6 Mod AdFree Apk

Dolphin – Best Web Browser  Mod AdFree Apk Terbaru -  Dolphin Browser (Sebelumnya Dolphin Browser HD adalah Gesture, Sonar dan Add-on browser web mobile pertama yang diaktifkan di Android.

Dolphin untuk Android memudahkan penjelajahan seluler, menjelajahi web dengan layar utama yang dipersonalisasi, kontrol suara dan gerakan.
★ Browser Web Seluler # 1 di Pasar Android
★ Lebih dari 100.000.000 unduhan di Android dan iOS
Dengan kecepatan cepat, Dolphin untuk Android memberi kalian pengalaman terbaik untuk menjelajahi dan mencari web. Unduh Dolphin Android Browser secara gratis untuk menjelajahi web dengan fitur eksklusif dari peramban seluler kalian sendiri.
Dari Pengguna
“Browser terbaik untuk ponsel Android: Browser ini menawarkan penelusuran web yang cepat dan lancar. Saya merekomendasikan browser ini untuk semua! "- Aziz Al-Haji
“Jauh lebih baik daripada Chrome: Ini adalah browser terbaik yang pernah saya kencani, karena lebih stabil daripada Chrome dan Firefox dan dengan banyak fitur lainnya juga. Pembaruan yang sering cenderung untuk memperbaiki masalah yang bertentangan dengan pembaruan Google Chrome. "- Omar Davis
Di Press
Dolphin Gerakan dan bilah sisi Browser membuat penelusuran web menjadi cepat, intuitif, dan menyenangkan saat bepergian. - USA Today
“... ini adalah browser yang bagus dan sederhana yang terasa lebih nyaman di perangkat layar sentuh daripada apa pun yang akan kalian coba.” - Lifehacker

Fitur:
★ Gesture - Akses web dengan membuat Gesture (simbol) pribadi yang paling sering kalian gunakan.
★ Sonar - Dolphin untuk Android mendengarkan dan memungkinkan kalian menggunakan suara kalian untuk mencari, berbagi di jejaring sosial favorit kalian, menkaliani situs web favorit, dan menavigasi.
★ Bagikan Sekali Ketuk - Tweet, Posting ke Facebook, ambil konten apa pun dan bagikan, atau simpan langsung ke Evernote atau Box.
★ Penjelajahan dengan tab - Tidak perlu beralih di antara layar, penjelajahan dengan tab memungkinkan kalian menjelajah seolah-olah kalian berada di desktop.
★ Add-on - Kembangkan pengalaman browser Internet seluler kalian dengan menginstal Add-on untuk tugas-tugas yang kalian butuhkan di ujung jari kalian. Dengan lebih dari 60 dan terus bertambah, Dolphin Add-ons memungkinkan tindakan apa pun dilakukan tepat di dalam peramban seluler. kalian dapat memeriksa fitur Add-on dengan 3 dimuat di Sidebar kanan kalian.
★ Dolphin Connect - Menyinkronkan riwayat, bookmark, kata sandi, dan tab terbuka dengan mudah di peramban Android, iPhone, iPad, dan desktop termasuk Chrome, Firefox, dan Safari.
★ Layar Berkalian - Tambahkan situs web yang paling sering dikunjungi sebagai panggilan cepat ke layar berkalian kalian. Dan mengaturnya dengan mudah dengan akses satu sentuhan.
★ Tema - Sesuaikan warna tema, wallpaper, dan kulit untuk menjadikan Dolphin milik kalian sendiri
★ Web App Store - Toko aplikasi web Dolphin yang semuanya baru menawarkan akses ke situs web paling populer sehingga kalian tidak perlu meninggalkan peramban. Pilih dari lebih dari 200 aplikasi web, termasuk Facebook, Twitter, Wikipedia, Amazon, dan lainnya.
★ Kirim ke perangkat: Kirim tautan, peta, nomor telepon, & lainnya dari desktop ke ponsel kalian dan sebaliknya dengan Dolphin untuk ekstensi Chrome, Firefox, dan Safari Android. **
★ Siaran WiFi - Bagikan tautan dengan teman terdekat di jaringan wifi kalian .

Catatan:
Untuk perangkat Android 4.3 & 4.4, Dolphin Jetpack sekarang termasuk dalam Dolphin Browser untuk Android. Pengguna dapat menghapus instalasi Dolphin Jetpack secara manual sebelumnya.
*** Unduh ekstensi Dolphin dan kirim halaman web antara ponsel dan desktop kalian:
Chrome:
https://chrome.google.com/webstore/deta… mfcbcpdpll
Firefox:
http://dolphin-apk.s3.amazonaws.com/extension /dolphinconnect.xpi
Safari:
http://dolphin-apk.s3.amazonaws.com/extension/dolphinconnect.safariextz
Kami senang mendengar dari kalian. Hubungi kami di support@dolphin.com dan beri nilai kami hari ini!
Bergabunglah dengan halaman Fan Facebook Dolphin: http://www.facebook.com/DolphinFans
Ikuti Dolphin di Twitter: https://twitter.com/#!/DolphinBrowser
Situs web: http://www.dolphin.com
Beberapa fitur tambahan yang dapat kalian tambahkan ke Dolphin untuk Android dengan menginstal add-ons:
l Web ke PDF
l Potong layar Dolphin
l Browser Lebih cepat untuk Dolphin
l Dolphin Terjemahan
l Dolphin Reader
l Dolphin Penghemat Baterai
l Widget Bookmark
l Dolphin Brightness
l Dolphin Tab Reload
l Dolphin Show IP
l Dolphin Ultimate Flag
l Dolphin: Pocket Add-on
l Dolphin Whols
l Dolphin: Add-on
l Dolphin Dolphin Alexa Rank
l Xmarks untuk Dolphin

Apa yang Baru:
Masalah [Tetap] dengan loading toko aplikasi Web Dolphin;
[Peningkatan] Peningkatan stabilitas;
[Peningkatan] Beberapa masalah dengan bahasa Jerman. Danke schön, Olaf Hesse:)
Dolphin – Best Web Browser  Mod AdFree Apk
Mod:
- Iklan dihapus / dinonaktifkan
- Metrik dan analitik yang dihapus
- Optimasi.
- Aplikasi ini tidak memiliki iklan
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>