Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Diamond Quest Don’t Rush v2.13 Mod Apk

Diamond Quest Don’t Rush Mod adalah games atau permainan baru untuk Perangkat Android yang dimana tujuan kalian mengambil berlian tersembunyi diantara rerumputan dan batu. Selalu berhati-hati dan hindari jebakan yang selalu muncul tiba-tiba di Angkor Wat, Bavaria & Tibet. Nikmati permainan dari game ini tetap berjalan dengan lancar seperti halnya kalian bermain Minecraft, meskipun tidak begitu mirip seperti aslinya.

Diamond Quest Don’t Rush:
Gameplay utama didalam game ini kalian harus mengumpulkan berlian sebanyak mungkin sebelum menuju keluar yang mengarah ke level selanjutnya. Dalam permainan ini tujuan petualangan kalian harus memotong, menurunkan batu, memecah sarang laba-laba sehingga terciptalah sebuah jalan untuk mengambil permata. Hal penting lainnya juga kalian harus bisa membuka jalan ke level kamar selanjutnya, Jika salah sedikit saja, kalian tidak akan bisa menemukan jalan keluar ke level tertinggi.

Game Diamond Quest Don’t Rush Mod Apk
Game Diamond Quest Don’t Rush telah dipublikasikan di Google Play Store dengan kategori petualangan menjadikan kalian sebagai pemain pemberani yang berpetualang mencari sebuah berlian didalam hutan, ruang bawah tanah hingga gua-gua es Tibet dengan rintangan yang menghadang lain. Namun, setelah beberapa hari setelah dirilis pada pembaruan 2019 game ini sudah tersedia dalam versi Mod dan tentu saja dengan versi mod kalian akan mendapatkan beberapa keuntungan yang diperoleh agar memainkan game menjadi lebih mudah.

GAMEPLAY: DIAMOND QUEST DON’T RUSH
Semua orang dari permainan ini pasti bisa melakukannya dengan mudah, kalian hanya perlu memikirkan untuk mengumpulkan semua permata yang tersembunyi. Game yang dikembangkan oleh Bounce Global tersebut menawarkan grafis HD dan tidak terlalu memikirkan bagaimana spesifikasi dari jenis perangkat yang kalian gunakan.

FITUR UTAMA
➡ Visual: Dukungan grafik HD yang cantik dan trek suara yang indah.
➡ Gameplay yang Menyenangkan: kalian harus siap menghadapi banyak rintangan dan perangkap yang berbeda, seperti; Ular 🐍, Kura-kura 🐢, Bom 💣, Monyet 🐒 dan Beberapa tempat kalian harus menyelam ke dalam air untuk menyelesaikan pencarian permata.
➡ Checkpoint: Tebarkan kembali diri kalian di pos pemeriksaan terbaru kapan saja.
➡ Bos Besar: Siap untuk menghadapi bos besar dan sulit dikalahkan dan hidup permainan kalian dalam taruhan.
➡ Mystics Tools: Gunakan Mystic Hammer untuk menghancurkan dinding yang lemah, Mystic Hook untuk menyeret sesuatu untuk membekukan.
➡ Tantangan Teka-Teki: Tantang otak kalian dan buktikan kecerdasan kalian dengan ratusan teka-teki yang harus dipecahkan.

What's new?
➡ Memperbaiki perpindahan pengendali
Mengurangi biaya energi saat mendorong batu-batu besar dan pos pemeriksaan (Checkpoint)
➡ Download Diamond Quest Don’t Rush Mod APK Perangkat Android

Penggunaan batu rubi untuk membeli batu safir
➡ Rubi tidak akan bertambah, tetapi berkurang
➡ Tidak membutuhkan hak akses root!
➡ Thanks to: Platinmods Members
➡ Diamond Quest Don’t Rush Mod APK dapat di mainkan kapanpun selama kalian mempunyai waktu luang.

Tidak perlu untuk mendownload atau tidak semua tergantung dari selera kalian, karena ini hanyalah sebuah game yang mungkin saja belum pernah kalian ketahui atau mainkan. Cobalah untuk bermain dan rasakan permainan yang penuh mengasah kemampuan kalian.
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>