Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Xender - Share Music & Transfer Files Tpk

Xender adalah aplikasi yang digunakan untuk berbagi file. suatu aplikasi berbagi terbaik yang memenuhi semua impian berbagi kalian. Ini adalah alat berbagi file terbaik yang akan sangat bermanfaat bagi kalian.

Xender tidak menggunakan data seluler sama sekali dan kalian bisa berbagi semua jenis aplikasi tanpa kehilangan kualitas file. . dengan menggunakan aplikasi xender, kalian bisa berbagi file apa pun di mana saja dan kapan saja tidak akan ada jeda dalam berbagi file dan segala jenis data seluler, kalian hanya perlu menghubungkan perangkat kalian satu sama lain melalui hotspot dan file tersebut akan dibagikan dengan aman dan kecepatan transfer file 200 kali lebih banyak daripada bluetooth.

Xender adalah aplikasi yang tersedia hampir semua sistem operasi seperti android, ios, tizen, windows, pc / mac dll. ini bekerja sangat cepat dan tidak memerlukan segala jenis koneksi USB dan instalasi perangkat lunak PC untuk berbagi file dan bisa berbagi file dengan aman dari ponsel ke PC.

aplikasi ini adalah berbagi file terbaik karena memiliki lebih dari 500 juta pengguna yang merupakan jumlah pengguna yang besar. jenis file manager juga di sini kalian bisa memindahkan atau menghapus file dan kalian juga bisa memutar video iklan musik ini adalah salah satu dari aplikasi utama.aplikasinya yang terbaik untuk berbagi file melalui wifi lebih baik daripada yang lain.

Fitur utama
☆ Transfer file dengan kecepatan flash Bayangkan mengirim video pesta kalian ke kawan dalam hitungan detik! Kecepatan tertinggi bisa mencapai 40Mb / s.
☆ Bagikan semua jenis file tanpa batasan. Transfer apa pun yang kalian inginkan tanpa batasan dari dokumen, musik, gambar, ke video dan aplikasi.
☆ Bebas koneksi jaringan di sini kalian tidak akan pernah menggunakan koneksi jaringan seperti Tidak ada kabel, tidak ada internet, tidak ada penggunaan data! kalian bisa mentransfer file ke kawan di mana saja dan kapan saja melalui wifi.
☆ Kirim file besar tanpa batasan di sini kalian bisa berbagi file dengan ukuran besar seperti foto, musik, video, aplikasi, dokumen, dan semua jenis file lainnya dengan ukuran file tidak terbatas.
☆ Mendukung transfer lintas platform jika kalian menggunakan Android dan kawan kalian menggunakan tizen bahkan kalian bisa berbagi file tanpa masalah. Berbagi aplikasi di antara dua sistem operasi yang berbeda
☆Replikasi ponsel pintar Smart switch data seluler seperti kontak, SMS, gambar, musik, video, permainan dan file lainnya dari ponsel lama kalian ke yang baru dalam satu langkah sederhana.
☆ Periksa aplikasi seluler kawan yang terhubung saat kawan kalian online itu akan memberi tahu kalian dan kalian bisa berbagi file dengan sekali klik
☆ Desain ramah Memenuhi kebutuhan operasi pengguna yang lebih jauh dengan fungsi yang terkait dengan file yang ditransfer seperti: membuka, menginstal, mencopot, menghapus, menghapus , melihat dll.
☆ Geser gambar untuk dibagikan dengan lancar Bagikan foto ke kawan kalian dengan menggeser.

Bahasa yang didukung
aplikasi ini mendukung banyak bahasa seperti Inggris, Arab, Bengali, Cina Tradisional, Cina Sederhana, Yunani, Hongaria, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Melayu, Thailand, Turki, Hindi, Jerman, Polandia, Portugis, Spanyol, Prancis, Vietnam.
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>