Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

WhatsApp Messenger Tpk

WhatsApp Messenger adalah aplikasi pengiriman pesan GRATIS untuk Android dan smartphone lainnya. WhatsApp menggunakan koneksi Internet ponsel kalian (4G / 3G / 2G / EDGE atau Wi-Fi, bila tersedia) untuk memungkinkan kalian mengirim pesan dan menelepon teman dan keluarga. Beralih dari SMS ke WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan, panggilan, foto, video, dokumen, dan Pesan Suara. dalam aplikasi ini kalian bisa melakukan panggilan video dengan teman dan keluarga kalian

Fitur Whatsapp
➡ TANPA BIAYA: di whatsapp kalian bisa mengirim atau menerima pesan secara gratis dan juga kalian bisa melakukan panggilan suara dan video dengan siapa pun di sini tanpa biaya dan lebih cepat dan lebih baik dari sms
➡ MULTIMEDIA: di whatsapp kalian bisa mengirim dan menerima foto, video, dokumen, dan Pesan Suara. dan fitur baru adalah kalian bisa mengirim uang juga
➡ PANGGILAN GRATIS: Hubungi teman dan keluarga kalian secara gratis dengan WhatsApp Calling, bahkan bila mereka berada di negara lain. * Panggilan WhatsApp menggunakan koneksi Internet ponsel kalian daripada menit suara paket seluler kalian tetapi bila kalian berasal dari India maka yang terbaik adalah kalian menggunakan jio. Selain itu, kalian tidak bisa mengakses 911 dan nomor layanan darurat lainnya melalui WhatsApp).
➡ GROUP CHAT: di whatsapp kalian bisa menikmati obrolan grup dengan kontak kalian sehingga kalian bisa dengan mudah tetap berhubungan dengan teman atau keluarga.
➡ WEB WHATSAPP: kalian juga bisa mengirim dan menerima pesan WhatsApp langsung dari browser komputer kalian. cukup buka web whatsapp di pc kalian dan kemudian pergi ke ponsel kalian dan klik pada 3 titik di sudut kanan dan klik web whatsapp dan pindai kode kalian di pc dari ponsel
➡ TANPA BIAYA INTERNASIONAL: bila kalian menggunakan whatsapp untuk memanggil kalian teman dalam bahasa asing maka ada tanpa biaya tambahan untuk mengirim pesan WhatsApp secara internasional. Mengobrol dengan teman-teman kalian di seluruh dunia dan menghindari biaya SMS internasional.
➡ KATAKAN TIDAK UNTUK PENGGUNAAN DAN PIN: Mengapa repot-repot harus mengingat nama pengguna atau PIN lain? WhatsApp berfungsi dengan nomor telepon kalian, seperti halnya SMS, dan berintegrasi dengan buku alamat telepon kalian yang sudah ada.
➡ SELALU MASUK: Dengan WhatsApp, kalian selalu masuk agar tidak ketinggalan pesan. Tidak ada lagi kebingungan tentang apakah kalian masuk atau keluar.
➡ HUBUNGI CEPAT DENGAN KONTAK kalian: Buku alamat kalian digunakan untuk menghubungkan kalian dengan cepat dan mudah dengan orang yang memiliki WhatsApp sehingga tidak perlu menambahkan nama pengguna yang sulit diingat.
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>