Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Auto Move To SD Card Premium v1.3.6 Apk

Khawatir tentang memori internal yang rendah pada ponsel kalian? Jika kalian menggunakan Kartu SD (Kartu Memori) di ponsel kalian maka aplikasi Auto Move To SD Card ini sangat berguna bagi kalian.
Dengan aplikasi Auto Move To SD Card ini kalian dapat secara otomatis mentransfer file dari memori internal ke memori Kartu SD kalian.
Auto move SD Card

Transfer Otomatis dari Memori Internal ke Eksternal (Kartu SD)
Dengan fitur Auto Move To SD Card ini, transfer otomatis membantu mentransfer file dari penyimpanan internal ke penyimpanan eksternal secara otomatis dan menghindari kehadapatn memori internal kalian. Fitur Auto Move To SD Card ini mendukung semua gambar, video, audio, dokumen, apk dan jenis file lainnya.

Transfer otomatis akan tanpa membuka aplikasi Auto Move To SD Card ini, akan mentransfer file dari folder yang dipilih setiap kali file baru ditambahkan ke folder yang dipilih Auto Move To SD Card ini.
kalian dapat secara spesifik memilih folder tempat transfer file otomatis berfungsi.

Transfer Manual
Dengan aplikasi Auto Move To SD Card ini, kalian dapat mentransfer semua jenis file secara manual dari Internal ke Eksternal atau Eksternal ke Penyimpanan Internal. Aplikasi Auto Move To SD Card ini juga menunjukkan statistik memori internal dan eksternal.

Benefits of this application
➡ Aplikasi Auto Move To SD Card ini membantu kalian secara otomatis mentransfer file dari upaya penyimpanan memori internal ke eksternal dan waktu kalian.
➡ Aplikasi Auto Move To SD Card ini membantu menjaga memori internal cukup kosong untuk membuat ponsel bekerja lebih cepat dan efisien.
➡ Aplikasi Auto Move To SD Card ini juga memungkinkan transfer file secara manual dari internal ke eksternal atau sebaliknya.

What's new?
➡ Struktur Folder di semua Layar Gambar, Audio, Video dan Dokumen.
➡ Transfer otomatis - Internal ke internal, eksternal ke eksternal, eksternal ke internal.
➡ Jadwalkan transfer - Internal ke internal, eksternal ke eksternal, eksternal ke internal.
➡ Tampilan pemilihan langkah yang ditingkatkan.
➡ Sekarang tampilkan file setelah pindah.
➡ Buat direktori baru saat memindahkan file.

- Requirements: 4.4 and up
- Aplikasi Auto Move To SD Card ini tidak memiliki iklan
- Fitur premium tidak terkunci

Info Selengkapnya
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gonext.automovetosdcard
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>