Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

APK Editor Pro Gratis

APK Editor adalah aplikasi yang memungkinkan kalian melakukan apapun yang kalian inginkan seperti mengedit APK yang tersimpan di peranti kalian. Dan jika kalian tidak memiliki APK itu sendiri, kalian dapat mengambil dari setiap aplikasi yang telah terpasang.

Dengan APK Editor kalian dapat memilih slah satu dari dua jenis editing: FULL EDIT untuk membangun kembali berkas dari APK dan SIMPLE EDIT untuk mengganti berkas di dalam APK langsung. yang pertama prosesnya jauh lebih kompleks dan berat, sedangkan jenis editing yang kedua dapat dilakukan lebih mudah dan simple.

Terlepas dari jenis editing yang kalian pilih, kalian akan langsung menyadari bahwa mengedit setiap APK itu sangat mudah. kalian bisa mengubah gambar latar belakang aplikasi, menambah atau menghapus bahasa, dan bahkan menghapus izin aplikasi. semua tergantung kepada keahlian kalian masing-masing.

APK Editor merupakan aplikasi yang mudah digunakan di android. Jika digunakan dengan baik, aplikasi ini dapat memberikan manfaat yang besar, namun jika tidak, tidak begitu banyak perubahan yang terjadi. Apa pun itu, tersedia banyak contoh dan saran penggunaan aplikasi yang benar di halaman bantuan aplikasi APK Editor.
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>