Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Textra SMS Pro v4.13 build 41301 Apk

Textra SMS Pro Mod Apk Terbaru - Ingin alternatif yang cantik, super cepat, dan sangat dapat disesuaikan untuk aplikasi pengiriman pesan Android Anda? Textra adalah aplikasi yang sangat luar biasa serta hadir dengan banyak fitur hebat, terutama 180+ tema desain material, warna gelembung & ikon aplikasi.

Mode gelap, terang & auto-malam, beberapa gaya gelembung, SMS & MMS terjadwal (akan datang), berhenti saat kirim, geser untuk menghapus, geser untuk memanggil, kamera snap cepat, galeri foto multi-pilih, sembulan balasan cepat, sembulan sembulan cepat, MMS GROUP mengagumkan olahpesan, memo suara cepat, GIF, 21 ukuran teks, pemblokir pesan / daftar hitam, pin-to-top, kompresi video & gambar otomatis, plus banyak lagi lainnya.

Kustomisasi tema & warna gelembung, tanda tangan, dan pemberitahuan pilihan Anda (warna ikon, warna LED, suara, getaran, privasi, pengingat dan hening) Per Contact juga.
Textra SMS Premium
Dapatkan semua emoji terbaru (Unicode 9) 2000+ Android, Twitter, Emoji One & iOS termasuk keanekaragaman (warna kulit). Pilih saja gaya emoji pilihan Anda dan ekspresikan diri Anda.

New: Salin Teks Sebagian di dalam balon, ketuk balon untuk memeriksa fitur baru yang luar biasa.

It's pretty special; Cobalah, beri tahu teman-teman Anda, berteriak dari puncak pohon, tetapi yang paling penting adalah menikmatinya.

Sepenuh-nya kompatibel dengan Android Wear, Pushbullet, MightyText dan Android Auto (mobil) untuk notifikasi yang ditingkatkan dan untuk balasan cepat.

Dual Sim: Textra sekarang sepenuhnya mendukung perangkat dual sim untuk Android 5.1 dan di atasnya untuk SMS dan MMS.

Semua fitur Textra gratis selamanya
Sederhana. Cantik. Cepat.

What's New?
  • Perbaikan bug.

    Fitur Mod:
  • Fitur Pro tidak dikunci.
  • Dinonaktifkan / Menghapus Izin yang tidak diinginkan + Penerima dan Layanan;
  • Analisis / Crashlytics dinonaktifkan.
  • Aplikasi ini tidak memiliki iklan.
  • Dul Bjn
    Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
    –>