Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Prisma Photo Editor Premium v3.1.4.380 Apk

Download Aplikasi Prisma Photo Editor Pro Apk Terbaru - Prisma adalah sebuah aplikasi editor foto yang menciptakan efek foto yang menakjubkan, mengubah foto Anda menjadi lukisan. Menggunakan filter seni Prisma Anda dapat membuat foto Anda terlihat seolah-olah Picasso, Munch, atau bahkan Salvador Dali sendiri yang melukisnya untuk Anda. ada beberapa hal menarik yang membuat aplikasi ini mengesankan adapun hal tersebut adalah sebagai berikut :

HUNDREDS OF STYLES
Kamu akan menemukan lebih dari 300 style seni di pustaka filter seni Prisma. Prisma mempunyai koleksi terbanyak dari bermacam style artistik buat diseleksi.Temukan dan pilih kesukaan Kamu!


NEW ART FILTER EVERY DAY
Prisma merilis filter seni baru tiap hari. cukup hanya membuka aplikasi dan Kamu akan menemukan filter harian yang luar biasa! Prisma juga akan merilis style spesial dari waktu ke waktu.

CREATORS COMMUNITY
Bergabunglah dengan komunitas Prisma, bagikan kreasi Kamu serta dapatkan inspirasi. Terdapat Feed penuh dengan potret- potret foto indah yang dibuat oleh komunitas. ikuti pengguna lain, temukan publikasi baru, serta mengobrol dengan orang lain.

FINE-TUNE YOUR PICTURES
Sehabis menerapkan filter seni, tingkatkan hasilnya memakai perlengkapan peningkatan foto. Dalam mode peningkatan foto, Kamu bisa menemukan bermacam perlengkapan gambar semacam eksposur, ketajaman, kontras, kecerahan, dll.
Prisma Photo Editor Premium Apk
What's New?

  • Prisma Photo Editor Pro apk membuat aplikasi menjadi lebih cepat. Selamat membuat karya seni!
  • Memperkenalkan charity style
  • Gaya 'filantropis' sekarang tersedia untuk pengguna Prisma yang dapat memilih untuk tidak hanya memiliki filter "love"
  • Namun yang paling indah, tetapi juga menyumbangkan $ 1 ke badan amal Elbi.
  • Jadikan konten Anda bermakna dan mari kita jadikan dunia tempat yang lebih baik bersama-sama.

    Download
  • Prisma Photo Editor Premium v3.1.4.380 Apk (7.0 MB) | Mirror
  • Dul Bjn
    Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
    –>