Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Lumosity Mod v2019.01.24.1910270 Apk

Download Lumosity Premium Mod Apk Terbaru - Lumosity Premium Free adalah adalah Program Pelatihan Pribadi yang menantang otak Anda. Latih ingatan dan perhatian Anda. Digunakan oleh lebih dari 60 juta orang di seluruh dunia, Game Musim Panas Lumosity 2016 akan dimulai 8 Agustus! Mainkan sebanyak mungkin permainan Lumosity untuk membantu negara Anda memenangkan medali - dan hadiah.Tantang Memori Anda, Perhatian, dan banyak lagi.

Digunakan oleh lebih dari 70 juta orang di seluruh dunia, Lumosity menggabungkan 25+ permainan kognitif ke dalam program pelatihan harian yang menantang otak Anda. Game beradaptasi dengan penampilan unik Anda - membantu Anda tetap tertantang dalam berbagai tugas kognitif.
Lumosity Mod Apk
Cerita di Balik Lumosity
Lumosity adalah tim ilmuwan dan perancang yang mengeksplorasi cara-cara baru untuk menantang otak dan mendorong penelitian kognitif ke depan.

Our scientists take
Ilmuwan Lumosity mengambil tugas kognitif dan neuropsikologis yang sama atau merancang tantangan eksperimental yang sangat baru. Bekerja dengan desainer berpengalaman, mereka mengubah tugas-tugas ini menjadi permainan yang menyenangkan yang menantang inti keterampilan kognitif.

Lumosity juga bekerja dengan 40+ peneliti universitas di seluruh dunia. Lumosity memberi para peneliti yang memenuhi syarat akses gratis ke pelatihan dan alat Lumosity - membantu mereka menyelidiki bidang-bidang baru dalam kognisi.

Saat mempelajari Lumosity lebih lanjut tentang kemungkinan pelatihan otak, Lumosity mengundang Anda untuk berlatih bersama Lumosity, dan bergabung dengan Lumosity dalam misi untuk memajukan pemahaman tentang kognisi manusia.

Download Lumosity Full Version Apk
Lumosity – Brain Training v2019.01.24.1910270 Apk | Mirror
Dul Bjn
Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
–>