Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Angry Birds Classic Tpk

Angry birds tpk adalah games yang luar biasa. Gim ini adalah gim di mana kalian diberikan sedikit burung dan dengan menggunakan kekuatan khusus mereka, kalian harus menghancurkan pertahanan babi hijau serakah yang buruk dan mencetak poin serta membuat catatan baru singkat. Kelangsungan hidup Angry Birds ada di pasak. Siapkan balas dendam pada babi rakus yang mencuri telur mereka.

Gunakan kekuatan unik masing-masing burung untuk menghancurkan pertahanan babi. Angry Birds memiliki fitur gameplay berbasis fisika yang menantang dan nilai replay berjam-jam. Setiap level membutuhkan logika, keterampilan, dan kekuatan untuk menyelesaikannya.

Angry birds tpk adalah permainan yang benar-benar luar biasa dan kalian dapat mengatakan bahwa ini adalah game arcade super yang merupakan game nomor satu di masa lalu. kalian tidak dapat berhenti memainkan game yang luar biasa ini, yang dapat meniup game ini untuk anak-anak di atas 10 tahun. game ini dikembangkan oleh perusahaan hiburan rovio. game ini diluncurkan di banyak sistem operasi seperti android, windows, tizen, ios dll.

Fitur
  • Angry Birds adalah permainan dengan begitu banyak level dan grafik yang bagus saya sarankan kalian untuk Menikmati kesenangan dan memuaskan gameplay ketapel.
  • Ini memiliki lebih dari 500 juta pengguna jadi unduh dan Mainkan semua 15 episode Angry Birds asli - lebih dari 680 level!
  • Kalian dapat Bersaing melawan pemain online lainnya dan melihat di mana kalian berdiri di dunia global di Mighty League.
  • dalam game ini kalian akan diberi kekuatan jadi gunakan dengan benar dan Tingkatkan kekuatan destruktif burung kalian dengan kekuatan.
  • Unduh game dan mainkan gratis.
  • Mainkan offline saat kalian bosan.
  • Dul Bjn
    Dul Bjn Sering mencetin tombol mode pesawat
    –>